- 13 -

82.8K 2.7K 32
                                    

Sebelum lanjut baca, jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗

Happy reading❤️

🌵🌵🌵

"ARA BANGUN BURUAN!!!"

"KEYRA TAS NYA JANGAN KETINGGALAN!!"

"FANNY PANGGIL ARA! KALO DIA GAK BANGUN KITA TINGGAL AJA!"

"ABEL KOPER KAMU UDAH DI BAWAH YA!"

"KALIAN HARUS SUDAH DI BAWAH DALAM WAKTU 10 MENIT! GPL!"

Suara yang memenuhi seisi rumah tersebut dimiliki oleh Dewi selaku bunda angkat dari Abel. Ia tak habis pikir dengan keempat remaja itu yang tidak bisa dibangunkan dengan cara yang benar. Alhasil, Dewi harus menyiram mereka agar terbangun dari mimpinya.

Abel, Fanny, dan Keyra langsung bangun dan bersiap-siap. Sedangkan satu orang lagi masih menyelimuti dirinya dengan selimut tebal. Orang itu adalah DARA SANG RATU KEBO.

"JANGAN TINGGALIN ARA!!!"

Dara langsung berlari menuju kamar mandi setelah mendengar ucapan Dewi. Sesuai perintahnya, mereka turun ke bawah dalam waktu kurang dari 10 menit.


Outfit yang dipakai Abel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit yang dipakai Abel.

"Morning Bun," Ucap Abel dkk bersamaan setelah sampai di ruang makan dan mencium pipi Dewi lalu mengambil tempat untuk makan.

"Morning para cewek kebo. Ayo cepat sarapan! Pesawat Abel take off jam 7 dan sekarang sudah jam 6!" Ucap Dewi yang diangguki Abel dkk.

Setelah selesai sarapan, Abel dkk siap-siap menuju bandara. Keluarga Abel sudah mengetahui bahwa Abel akan ke London selama 1 bulan dan kalian tau bagaimana reaksi mereka?

Flashback on

Sebelum Abel benar-benar tertidur, ia mendapat panggilan dari abangnya.

"Halo Princess," Ucap Devan di telepon

"Ada apa?" Tanya Abel to the point

"Kamu dimana? Mama sama papa nanyain kamu," Ucap Devan

"Masih ingat sama gue?" Ucap Abel dalam hati

"Abel lagi dirumah teman mau nginep," Ucap Abel berbohong

"Sekalian aja jangan pulang! Dasar anak pembawa sial!" Ucap Diva lewat telepon Devan.

ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang