- 23 -

79.8K 2.4K 19
                                    

Happy Reading all❤️
.
.
.
.
.
Setelah berkumpul di mall, mereka langsung menuju cinema.

"Nonton apa nih?" Tanya Devon

"Hmm....gimana kalo Annabelle aja?" Usul Dara

"Muka lo tuh kayak Annabelle!" Semprot Devon

"Maksud lo apa?! Ngajak ribut? Ayok!" Dara mengambil posisi kuda-kuda.
(Bener gak sih kuda-kuda?)

"Wesss selow dong mbak. Bercanda elah" Ucap Devon

"Yaudah fiks ya Annabelle. Gue beli tiket nya dulu. Dara, lo beli popcorn gih." Ucap Keyra. Keyra pun membeli tiket diikuti Devan. Sedangkan, Dara membeli Popcorn diikuti Devon.

Masih ada sekitar 45 menit sebelum film dimulai. Mereka memilih untuk jalan-jalan di mall.

"Ara mau beli baju, celana, dress, boneka, sepa....."

"Lo mau bawa itu semua ke cinema?!" Belum sempat Dara menyelesaikan list belanjaannya, Devon angkat bicara

"Hehe...."

"Gue mau beli novel." Ucap Abel lalu meninggalkan sahabat-sahabatnya

"Udah deh Ra....beli nya nanti aja. Emang lo mau bawa belanjaan sebanyak itu ke cinema?" Ucap Fanny lelah menghadapi sahabatnya yang satu ini.

"Iyaiya nanti deh Ara belinya." Ucap Dara pasrah.

"Eh Fan mau kemana lo?" Tanya Billy melihat Fanno meninggalkan mereka.

"Jalan-jalan."

"Udah lah biarin, mending kita nyari makan." Saran Fanny. Mereka pun setuju dan segera mencari makan di sekitar mall.

🌵🌵🌵

Dilain sisi, Abel sedang sibuk mencari novel yang akan dibeli. Sampai matanya terpaku pada novel berjudul "Fake Smile". Ia mencoba meraih novel yang letaknya agak di atas.
Tiba-tiba sebuah tangan mengambil novel itu

"Nih." Ucapnya memberi novel itu kepada Abel.

"Thanks."

"Yg lain udah nunggu." Ucapnya singkat lalu meninggalkan Abel.
Yaps, orang itu adalah Fanno

Setelah selesai membayar novelnya, Abel segera menyusul sahabat-sahabatnya yang lain.

"Udah siap belum Ra liat kembaran lo?" Ucap Devon mulai menjahili Dara

"Kembaran lo tuh di dalam!" Ucap Dara tak mau kalah

"Yee enak aje lo kembaran gue disini nih!" Devon lalu merangkul Devan.

"Bodoamat gak perduli gue!" Ucap Dara lalu masuk ke cinema diikuti yang lainnya.

Setelah menonton sekitar 1 jam 45 menit, mereka akhirnya memilih pulang.

"Fan lo anterin adik-adik gue ya. Gue mau nyemput si Angel dulu. Disuruh sama mama." Ucap Devan setelah mendapat pesan dari mamanya.

"Hm"

Fanno dan Devon duduk di depan, Fanny dan Abel duduk di belakang.

"Thanks bro. Hati-hati jaga hati ya!" Ucap Devon saat sudah sampai di depan rumah.

"Boro-boro jaga hati, hati aja gak punya!" Ucap Fanny menimpali ucapan Devon.
Fanno menatap tajam ke arah Fanny.

ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang