- 29 -

75.4K 2.4K 10
                                    

Sebelum membaca mohon bantuan vote dan komennya ya☺️
Jangan lupa follow juga🤗

Happy reading❤️

🌵🌵🌵

Sepulang sekolah, Abel menemui Rita di kafenya karena menerima pesan bahwa ada yang ingin disampaikan oleh Rita.

"Ada apa kak manggil Abel kesini?" Tanya Abel karena tidak biasanya Rita mengajaknya bertemu di kafe.

"Bentar kita tunggu orangnya dulu." Ucap Rita sambil terus melihat ke arah pintu masuk.

"Nah itu dia." Ucap Rita menunjuk ke arah seorang laki-laki yang baru saja datang.

"Andra!" Mendengar teriakan Rita, laki-laki itu menghampiri Rita dan Abel.

"Duduk dulu Ndra. Kenalin Bel, ini Andra sepupu kakak. Andra kenalin ini Abel." Ucap Rita memperkenalkan Andra kepada Abel.

"Andra." Andra memperkenalkan diri.

"Abel. Kenapa kakak panggil dia?" Ucap Abel bingung.

"Jadi gini Bel, karena gue terlalu khawatir sama lo, gue nyuruh Andra supaya sekolah di sekolah lo dan ngawasin lo. Gimana? Andra mau kan?"

"Iya Andra mau. Kak Rita udah banyak bantu Andra jadi sekarang giliran Andra yang bantu kak Rita." Ucap Andra tersenyum.

"Oke jadi karna Andra udah mau, Abel gak ada penolakan. Mulai lusa, Andra akan sekolah disana dan ngawasin Abel!" Abel pun hanya menghela napasnya.

"Abel tenang aja, Andra gak akan macam-macam karena dia udah punya doi." Ucap Rita tertawa.

"Hahaha...kakak bisa aja." Ucap Andra

"Dan Andra ini 1 tahun lebih tua dari Abel. Jadi, panggil dia abang."

"Gak papa kok kak. Panggil nama aja boleh kok Bel." Ucap Andra

"Abel panggil bang Andra aja."

Mereka pun berbincang-bincang. Andra adalah orang yang welcome dengan siapapun. Jadi, tidak perlu waktu yang lama untuk bisa berinteraksi dengan Abel yang cuek.

"Kakak mau ke kantor dulu ya. Kalian lanjutin aja ngobrol-ngobrolnya." Ucap Rita melihat jam di tangannya.

"Abel juga udah mau pulang aja deh kak. Udah capek" Rita pun menganggukan kepalanya.

"Yaudah kamu diantar Andra aja ya." Ucap Rita

"Nggak deh kak. Abel sama supir aja." Tolak Abel. Ia hanya tidak mau merepotkan Andra yang baru saja dikenalnya.

"Gak! Pokoknya kamu diantar Andra!" Ucap Rita tak terbantahkan. Abel pun hanya pasrah dan pulang bersama Andra.

🌵🌵🌵

Seperti yang dikatakan Rita, Andra akan mengawasinya mulai hari ini yaitu hari senin. Ia sudah resmi menjadi murid baru di SHS.

Bahkan, pagi ini Abel berangkat bersama Andra. Semua pasang mata pun menatap Andra dan Abel.

"Itu yang sama Bella siapa?"

"Ganteng banget yaampun!"

"Ganteng sih, tapi masih gantengan Fanno lah."

"Moga aja masih jomblo."

"Itu pacarnya Bella ya?"

ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang