- 11 -

93.6K 2.7K 82
                                    

Sebelum lanjut baca, jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗

Happy reading❤️

🌵🌵🌵

Lain halnya dengan Abel dkk, Fanno dkk yang baru turun dari rooftop dengan gaya cool nya berniat menuju ke parkiran dan membolos. Mereka mengernyit bingung ketika di koridor banyak yang menggosipkan murid baru.

"Mereka lagi ngosipin apa sih sampai kita yang ganteng ini dianggurin," Kata Billy bingung

"Menurut kalian, yang tadi itu siapa ya? Apa jangan-jangan mereka murid baru disini?!" Ucap salah murid perempuan di sana.

"Kalo emang iya, mungkin Melin dkk bakal kalah cantiknya! Hahaha...."

"Eh kalian semua pada gosipin siapa sih?" Tanya Billy penasaran

"Eh kak Billy, kita lagi ngomongin murid baru disini kak," Ucap murid perempuan itu.

"Murid baru? Setau gue gak ada murid baru tuh," Ucap Billy

"Ada kak, tadi mereka kesini. Turun dari ruang pemilik sekolah pula."

"Ruang pemilik sekolah?" Murid perempuan itu menganggukan kepalanya.

"Udah cabut aja yuk Bil! Ngapain ngurusin hidup orang," Ucap Devon

"Ya juga sih. Yaudah thanks ya atas info nya!" Ucap Billy yang dibalas anggukan oleh kedua murid itu.
Fanno dkk pun melanjutkan perjalanan menuju parkiran.

"Sekarang kita mau kemana? Kan gak boleh ke tempat umun pake baju sekolah kayak gini nanti kita ketauan bolos," Tanya Devon

"Kita pulang dulu ganti baju terus kumpul di rumahnya Fanno," Putus Devan yang disetujui oleh sahabat-sahabatnya itu.


Setelah sampai di mall milik Abel, banyak tatapan memuja dari orang-orang. Abel dan Fanny hanya memberi tatapan dingin sedangkan Keyra dan Dara memberi senyuman ketika ada yang kenal dan menyapa mereka.

Tempat pertama yang akan mereka datangi adalah Timezone. Setelah puas bermain, mereka menuju salah satu toko yang menjual sepatu.
Mereka memilih sepatu yang diinginkan sedangkan Abel hanya diam menunggu sahabat-sahabatnya itu.

"Bel kayaknya sepatu ini cocok deh buat lo," Ucap Keyra memberikan Abel sepasang sepatu.

"Iya coba dulu Bel" Ucap Fanny
Abel hanya berdehem lalu mencoba sepatu pilihan sahabatnya itu.
Setelah selesai mencoba, Abel pun memutuskan untuk membeli ralat mengambil sepatu itu.
Setelah selesai dari toko sepatu, mereka memutuskan untuk ke salon

"Hai tante," Sapa Abel ke pemilik salon itu yang merupakan adik dari bundanya.

"Eh Abel, gimana kabarnya sayang? Udah lama gak ketemu tante kangen tau!" Ucap Lita atau tante Abel sembari memeluk Abel.

"Baik tan. Abel sama sahabat-sahabat Abel mau warnain rambut tan" Ucap Abel.

"Ohh yaudah yuk langsung aja," Ucap Lita menuntun Abel dkk ke salah satu ruangan. Mereka memutuskan untuk mewarnai rambutnya.

 Mereka memutuskan untuk mewarnai rambutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang