Sebelum lanjut baca, jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗Happy reading❤️
🌵🌵🌵
Sesampainya Abel dkk di ruangan pemilik sekolah, mereka merebahkan badannya di kasur empuk milik Abel.
"Aaaaaa capek banget gueee, mana toiletnya kotor banget lagi! Kan Ara yang cantik ini jadi ternodai!" Cerocos Dara yang membuat sahabat-sahabatnya memutar bola mata malas.
"Bel gue mandi disini ya, abis mersihin toilet lengket badan gue" Ucap Fanny lalu ngacir ke kamar mandi
"ISHHHH FANNYY KAN ARA JUGA MAU MANDII!! KELUAR GAK!!" Ucap Dara dengan toa nya sambil mengedor pintu kamar mandi
"Bisa diem gak sih!" Ucap Abel lalu menutup kepalanya dengan bantal. Dara yang mendengar itupun seketika diam.
Tak berselang lama, Fanny pun keluar dari kamar mandi. Dara yang melihat itupun langsung masuk ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi, mereka duduk di atas karpet di ruangan Abel
Sedangkan Abel, masih menutup kepalanya dengan bantal.
Sahabat-sahabatnya yang melihat itupun saling pandang."Bel lo ada masalah?" Tanya Keyra hati-hati
"Iya Bel kalo lo ada masalah cerita aja ke kita" Ucap Dara
"Besok gue ke London" Ucap Abel singkat yang membuat sahabat-sahabatnya melototkan matanya.
"Kok mendadak sih?!" Ucap Fanny
Abel pun menceritakannyaFlashback.
Abel mendapat telepon dari sekretarisnya
"Selamat siang nona Bella" ucap sekretaris Abel yang bernama Rita
"Ada apa kak Rita?" Tanya Abel to the point. Rita memang 2 tahun lebih tua dari Abel
"Maafkan saya sudah mengganggu kegiatan anda, saya ingin memberitahu bahwa ada sedikit masalah dengan perusahaan nona yang di London, bisakah anda kesana besok?" Jelas Rita panjang lebar. Abel pun kaget karena sejauh ini belum ada masalah apapun di dalam perusahaannya.
"Berapa lama Abel disana?" Tanya Abel.
"Sekitar 1 bulanan nona, karena banyak dokumen yang harus anda tanda tangani di London," jawab Rita
"Baiklah siapkan keberangkatan Abel ke London besok. Dan Abel mau kakak gak terlalu formal sama Abel." Ucap Abel
"Baik nona, pesawat anda akan take off pukul 7 pagi. Dan masalah itu, saya akan coba." Ucap Rita. Abel mematikan panggilan sepihak.
Flashback off
Sahabat-sahabat Abel menatap Abel lekat.
"Jadi besok lo mau ke London?" Tanya Fanny memastikan. Abel hanya menganggukkan kepalanya lelah.
"Dan lo disana 1 bulan?" Tanya Keyra. Lagi dan lagi Abel hanya menganggukan kepalanya.
"Lo tega banget sih Bel! 1 bulan itu bukan waktu yang singkat! Baru aja lo nyampe sini masa udah pergi lagi!" Ucap Dara mulai menangis.
Mereka tidak menghawatirkan Abel di London, tetapi yang mereka takutkan adalah Abel pergi tanpa kabar seperti 3 tahun lalu."Kalian santai aja. Setelah pekerjaan gue disana sudah clear, gue akan balik lagi kesini," Ucap Abel memastikan sahabat-sahabatnya.
"Yaudah kalo gitu, awas aja kalo setelah 1 bulan belum pulang gue akan cari lo ke segala penjuru London!" Ucap Dara melotot.
"Iyaiya bawel. Mata lo biasa aja kali" Ucap Abel tertawa lepas.
Sahabat-sahabatnya yang melihat itupun ikut tertawa."Lo cantik Bel kalo lagi ketawa" Ucap Keyra ikut ketawa.
"Gue emang cantik," Ucap Abel dingin
"Kumat lagi dah. Dasar ice princess" Gumam Dara yang masih bisa didengar Abel. Abel menatap Dara tajam. Dara yang mendapat tatapan itupun memperlihatkan 2 jarinya peace.
"Udah-udah mending sekarang kita bolos aja," Ucap Keyra
"Kita udah bolos dari tadi kali," Ucap Fanny
"Bolos keluar sekolah gobl*k!" Ucap Keyra
"Gimana kalo kita jalan-jalan?! Ke mall milik Abel aja, kita ke timezone pokoknya quality time yey!!" Cerocos Dara semangat.
Sahabat-sahabatnya mempertimbangkan ajakan Dara."Boleh juga tuh gimana Fan? Bel?" Tanya Keyra
Fanny dan Abel hanya menganggukan kepalanya."Yaudah sekarang kita ganti baju disini terus langsung ke mall aja!" Putus Keyra. Sahabat-sahabatnya pun setuju lalu segera mengganti pakaiannya.
Setelah selesai berganti pakaian, mereka langsung turun menuju parkiran. Sialnya mereka keluar saat jam istirahat, alhasil banyak pasang mata yang memperhatikan mereka. Abel dan Fanny berjalan di depanEh itu siapa sih?
Mereka siapa?
Wahhh bidadari lewat cuy
Neng mau gak jadi pacar abang?
Cantik banget ya
Iya kalah tuh si angel dkk
Mereka keluar dari gedung pemilik sekolah
Bening banget woy
Itu dua yang didepan cool banget cuy
Iya yang didepan dingin yang dibelakang ramah
Kira-kira itulah pujian yang keluar dari mulut siswa siswi SHS.
Abel dan Fanny tidak menggubris perkataan mereka, berbeda dengan Keyra dan Dara mereka tersenyum ramah.
Mereka melanjutkan perjalanan menuju parkiran. Mereka membawa mobil masing-masing dan berniat balapan menuju mall milik Abel."Gue ramal Abel yang menang!" Ucap Keyra lalu menancap gas.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hai semua!!!
Semoga kalian suka part ini ya!
Part ini SUDAH di REVISI!
Jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗Instagram:
@ariwrittingwp
@ariutarianii27Thankyou❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN. (FOLLOW DULU SEBELUM BACA) ❗CERITA INI ADALAH CERITA PERTAMA AUTHOR JADI MASIH BANYAK PENULISAN YANG KURANG TEPAT. ❗TIDAK SEMPAT DIREVISI KARENA MEMBUTUHKAN WAKTU LAMA DAN mager. Gue Abella Sky Alexander. Anak yang dibuang keluarg...