- 47 -

73.9K 2.1K 104
                                    

Sebelum lanjut baca, jangan lupa vote dan komennya ya🤗
Jangan lupa follow juga🤗

Happy reading❤️

🌵🌵🌵

"BANG FANNO!!!"

Suara menggelegar di pagi hari itu berasal dari kediaman keluarga William. Suara yang dimiliki oleh putri bungsu itu mampu membuat siapapun yang mendengarnya menutup telinga mereka rapat-rapat.

"BANG FANNO BURUAN!! FANNY TINGGALIN NIH!"

"IYA BENTAR LAGI!!!"

"Bang Fanno lama banget sih! Mau jogging aja dandannya sejam!" Gerutu Fanny kesal.

"Gue udah siap." Fanno turun dari lantai atas dengan menggunakan hoddie dan celana trainingnya. Simple namun mampu membuat siapapun yang melihatnya terpesona.
Eee....kecuali Fanny.

"Lama banget sih bang! Keburu siang entar!"

"Makanya berangkat sekarang! Jangan ngomel-ngomel mulu, ntar keburu siang!" Fanno berjalan mendahului Fanny. Fanny hanya melotot mendengar ucapan Fanno.

"Harusnya kan gue yang marah terus ninggalin bang Fanno! Ngapain jadi gue yang ditinggal sih!" Pikir Fanny. Ia lalu menyusul Fanno yang sudah duluan keluar rumah.

"Bang tungguin napa!"

"Jangan lelet jadi orang!"

"Idihhhh siapa yang lelet?! Gue udah nunggu lo dari jam 5 pagi ya! Dan lo baru siap jam 6! Sekarang lo bilang gue lelet?! Lo tuh yang lelet! Dasar!" Fanny sudah tidak bisa menahan kekesalannya itu.

"Iya iya gue salah, Gue minta maaf udah buat adik kecil gue nunggu," Ucap Fanno mengacak rambut Fanny gemas.

"Pokoknya lo harus nraktir gue!"

"Iyaiya ntar siang gue ajak lo jalan-jalan."

"Angel ikut gak?" Tanya Fanny

"Ya enggaklah! Gue cuma mau ngajak lo doang!"

"Kalo Abel boleh ikut gak?" Tanya Fanny.

"Ya...itu...ya urusan lo lah! Kalo lo mau ngajak dia ya ajak aja." Jawab Fanno gugup.

"Yaudah deh ntar Fanny ajak Abel aja ya!"

"Hm."

Fanno dan Fanny melanjutkan kegiatan mereka. Mereka jogging di sekitar kompleknya dan komplek sebelah yang artinya komplek perumahan Abel.

Dilain tempat, Abel sedang membangunkan Andra dan Rita yang masih ngebo.

"BANG ANDRA! KAK RITA! BANGUN WOE!!"

"Ngghhh.....ntar aja Bel, gue masih ngantuk," Ucap Andra setengah sadar dan kembali menutup kepalanya dengan selimut.

"KAK RITA BANGUN IH!"

"Aduhh Bel, kakak capek banget kemarin. Kakak masih ngantuk."

"Gue tampol juga kalian lama-lama!"

ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang