Sebelum lanjut baca, jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗Happy reading❤️
🌵🌵🌵
"Udah sore. Lo belum mau pulang juga?"
"Billy?"
Yap. Orang itu adalah Billy. Sahabat Fanno dan si Kembar.
"Lo kenapa belum pulang? Ini udah sore loh Bel." Ucap Billy
"Gue masih mau disini aja. Lo sendiri ngapain kesini?" Tanya Abel
"Tadi gue ada acara, jadi belun sempet kesini. Makanya gue kesini sekarang aja." Ucap Billy menjelaskan kepada Abel. Abel hanya menganggukan kepalanya.
"Lo kesini bawa kendaraan?" Abel menggelengkan kepalanya.
"Kalo gitu gue anter aja gimana?" Ucap Billy. Abel menimbang-nimbang sebentar sebelum akhirnya mengiyakan ajakan Billy.
Billy pun memberi doa sebentar kepada Alm. Opa kemudian pergi meninggalkan pemakaman bersama Abel.
Seseorang yang melihat dari kejauhan mengepalkan tangannya.
🌵🌵🌵
Keesokan harinya ada yang berbeda dengan Fanny. Ia tidak menyapa Abel bahkan untuk melihatnya saja Fanny malas. Fanny juga memilih untuk pindah tempat duduk.
Abel pun bingung melihat kelakuan sahabatnya. Tak hanya Abel, bahkan Keyra dan Dara ikut bingung karena kemarin mereka baik-baik saja."Fanny kenapa sih? Kok dia kayak menghindar dari gue?" Tanya Abel kepada Keyra.
"Gue juga gak tau. Padahal kemarin biasa-biasa aja." Ucap Keyra
"Apa jangan-jangan Fanny kerasukan hantu di pemakaman!" Ucap Dara histeris.
"Gawat! Fanny kerasukan jin!""Apaan sih Ra!" Fanny yang merasa dirinya menjadi pusat perhatian pun menghentikan Dara.
"Lo kenapa sih Fan? Abel ada salah sama lo? Sampe-sampe lo diemin dia bahkan sampai pindah tempat duduk." Ucap Keyra. Fanny melihat Abel dengan tatapan meremehkan.
"Tanya aja sama orangnya!" Fanny lalu keluar dari kelasnya.
"Tuh kan! Fanny kerasukan hantu!"
"Bisa diem gak Ra?" Dara langsung kicep mendengar perintah Abel dengan nada dinginnya. Keyra hanya terkekeh melihat Dara.
Bel istirahat tiba, Fanny sudah keluar sendirian. Abel, Keyra, dan Dara pun menuju kantin bertiga.
Setibanya di kantin, mereka melihat Fanny yang duduk di sebelah Angel bersama Fanno dkk. Mereka juga terlihat tertawa setelah Devon memberi lelucon.
"Fanny kenapa sama Angel?" Tanya Keyra bingung.
"Wahh gak bisa dibiarin nih!" Dara menuju meja Fanno dkk. Abel dan Keyra berusaha menghentikan Dara namun apalah daya, Dara sudah sangat kesal dan keras kepala.
"Heh! Lo kan yang udah buat Fanny berubah!" Dara menarik tangan Angel. Semua yang ada di meja tersebut terkejut dengan aksi Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN. (FOLLOW DULU SEBELUM BACA) ❗CERITA INI ADALAH CERITA PERTAMA AUTHOR JADI MASIH BANYAK PENULISAN YANG KURANG TEPAT. ❗TIDAK SEMPAT DIREVISI KARENA MEMBUTUHKAN WAKTU LAMA DAN mager. Gue Abella Sky Alexander. Anak yang dibuang keluarg...