- 48 -

74K 2.1K 90
                                    

Sebelum lanjut baca, jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗

Happy reading❤️

🌵🌵🌵

"Loh bang, itu bukannya pacar lo si Angel?" Ucap Fanny menunjuk ke arah seorang perempuan yang sedang bermain ponsel.

"Iya,"

"Gak disamperin?" Tanya Fanny. Fanno menimbang-nimbang sebentar kemudian menghampiri Angel bersama Fanny.

"Hai Angel!" Angel sedikit terkejut melihat keberadaan Fanny dan Fanno.

"Ha..hai.."

"Lo nunggu siapa? Kenapa sendiri?" Tanya Fanny. Angel gelagapan kemudian mengalihkan pembicaraan.

"Eh kalian ngapain disini? Jalan-jalan ya? Kenapa gak ngajak-ngajak sih?!"

"Iya tadi bang Fanno nganterin gue doang."

"Kamu ngapain disini?" Tanya Fanno

"Aku..aku...cuma jalan-jalan doang,"

"Kalo gitu bareng kita aja gimana?" Ucap Fanny. Angel tak tau harus menjawab apa. Ia akan bertemu seseorang disini.

"Eh..nggak usah, kalian jalan-jalan berdua aja. Aku juga udah mau pulang." Ucap Angel kemudian bangkit.
"Duluan ya!" Fanny dan Fanno menatap bingung kepergian Angel.

"Tuh anak kenapa bang?"

"Mana gue tau!" Mereka pun memilih untuk nongkrong di Starbucks disana.

"Aduhh kenapa bisa ada mereka sih!" Gerutu Angel. Ia kemudian bertemu dengan orang yang sudah janjian bersamanya.

"Kenapa keluar? Gak jadi ngobrol?" Tanya orang itu

"Didalem ada Fanny sama Fanno! Untung aja tadi lo belum dateng, kalo gak bisa curiga mereka." Ucap Angel.

"Yaudah kita cari tempat lain aja." Angel mengangguk dan mereka pun pergi dari sana.

🌵🌵🌵

"Kak Rita, Abel, buruan!!" Teriak Andra

"Iya sabar Andra yaampun!!!" Ucap Rita kemudian turun bersama Abel.

"Kalian dandan lama banget kayak cewek!"

"Emang cewek bego!"

"Yaudah cepet-cepet! Gue udah gak sabar buat ditraktir sama kalian!" Ucap Andra menarik tangan Rita dan Abel.

"Lepasin woe! Gue bisa jalan sendiri!" Ucap Abel berusaha melepaskan tangannya.

"Udah buruan!" Mereka masuk ke mobil Abel dengan Andra sebagai supir.

"Oke kita mau kemana?" Tanya Andra. Rita dan Abel diam menatap Andra.
"Ngapain kalian liat gue kayak gitu? Ntar naksir baru tau rasa!" Rita yang sudah geram langsung menabok Andra.

"Aduh! Kenapa lo tabok gue sih kak?!"

"Lo pura-pura bego apa beneran bego sih?! Kan lo yang ajak kita jalan!"

ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang