Seharusnya Reina memilih Chandra, tapi kenapa ia jadi menikah dengan Bagus.
Kalau dibandingkan saja mereka bagaikan langit dan Bumi. Chandra adalah seorang pria sempurna di mata para wanita, selain tampan, postur atletis, serta sopan, ia juga seorang presdir dan calon CEO.
Sedangkan Bagus, benar-benar berbanding terbalik dengan namanya. kelakuannya benar-benar tidak ada 'bagus'-nya. Hobinya merokok, minum, serta main wanita. Walau tak bisa dipungkiri jika wajahnya lebih tampan daripada Chandra.Inilah kisah perjalanan cinta Reina yang dipertemukan dengan dua orang pria yang sangat berbeda. Chandra bilang, dia suka Reina. Tapi, Reina tak punya lagi rasa padanya. Bagus bilang, dia benci Reina. Tapi, Reina juga benci padanya.
Pada akhirnya, siapakah yang Reina pilih?
pada akhirnya, siapakah yang dapat membuat Reina bahagia?****
"Aku benci sama kamu!!" Teriak Reina.
"Terus..! Lo pikir gue suka gitu sama elo, gue juga benci Kali sama lo!" Balas Bagus.
**
"Rei, aku suka sama kamu.." ucap Chandra.
"Hmmm... Maaf, Kak Chand. Sebenarnya, aku juga sempat punya rasa suka padamu, tapi sekarang rasa itu telah memudar.." balas Reina.
****
Reina POV
Namaku Reina Aura Kurma, aku tak punya nama keluarga, ya karena keluargaku memang tak pernah menurunkan nama keluarga kami. Tapi, namaku cukup unik kan? Nama akhirku adalah 'kurma', bukan tanpa alasan mengapa Ayahku memberiku nama itu. Ibuku meninggal saat aku masih kecil, jadi sekarang aku hanya punya Ayahku. Ayahku ingin aku seperti pohon dan buahnya 'Kurma', yaitu kuat dan manis.
Di usiaku yang belum genap 22 tahun ini, Ayahku menyuruhku untuk menikah dengan anak sahabatnya. Awalnya, aku sempat berpikir untuk menolak permintaannya. Coba bayangkan, hei! ini zaman modern, apakah perjodohan masih zaman? Aku juga belum lulus kuliah. Namun, saat aku tau bahwa Ayahku ternyata sakit. Aku jadi mengurungkan niatku, dan mencoba menuruti semua inginnya.
Kemudian, bertemulah aku dengan pria yang akan dijodohkan denganku.
Hari itu, kami berjanji akan bertemu di sebuah Cafe. Sudah lewat 10 menit dari waktu janjian kami, namun ia belum juga tiba. Aku pikir aku pergi saja jika 3 menit lagi ia tak datang, namun beberapa saat kemudian seorang pria urakan duduk di hadapanku. Penampilannya sungguh tak mencerminkan pria baik-baik, ia memakai tindik di telinga sebelah kirinya, baju kaos putihnya terlihat lusuh, celananya jeansnya bergaya vintage dengan robekan di bagian lututnya, rambutnya berantakan dan sebagian menutupi bagian wajahnya. Lebih kaget lagi, saat aku melihat ke arah bagian tangan bawahnya, di pergelangan tangan kanan dan kirinya terdapat Beberapa tattoo.Pria itu duduk di hadapanku lalu berkata, "Hei, elo si Kurma itu?"
Aku sedikit tersentak, ini pertama kalinya kami bertemu, tetapi ia sudah menggunakan bahasa non-formal. Dan APA?! Ia memanggilku Kurma? Apakah ia pria yang dijodohkan denganku? Akupun memberanikan diri untuk bertanya dengannya juga, "iya, itu nama akhirku. Lalu, apakah kamu Bagus?"
"Haha..." Ia malah tertawa, "ternyata elo yang pengen Papa jodohkan sama gue?"
"Hmm... Kurasa kamu benar. Papa ku juga ingin menjodohkanmu denganku, dan ia sangat ingin kita segera menikah.."
"Hahaha... Lucu sekali, gadis munafik kayak lo lah yang Papa pilih buat gue. Jadi, apa lo nerima perjodohan ini?"
APA?! Ia memanggilku munafik?! Sabar Rei, ini baru awal. "Haha.." aku tertawa palsu "iya, lucu kan? Aku sesungguhnya tidak setuju dengan perjodohan karena itu menyinggung hak seorang anak, namun, aku tak bisa menolak keinginan Ayahku. Tapi, jika kamu menolak pernikahan ini, aku akan dengan senang hati mengatakan pada Ayahku jika kamu menolak, jadi kita bisa bebas dari perjodohan ini..." Terangku panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.CEO vs Bad Boy
RomanceSeharusnya Reina memilih Chandra, tapi kenapa ia jadi menikah dengan Bagus. Kalau dibandingkan saja mereka bagaikan langit dan Bumi. Chandra adalah seorang pria sempurna di Mata para wanita, selain tampan, postur atletis, serta sopan, ia juga seoran...