♣Password #14♣

2.3K 300 13
                                    

Diam-diam kau menghancurkan hatiku yang semula sudah luluh padamu

Mereka berjalan memasuki lobi dengan Yoongi yang mengadeng tangan Sohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berjalan memasuki lobi dengan Yoongi yang mengadeng tangan Sohyun. Gadis menoleh ke sekitar. "Kau bilang kita akan pergi makan."


Pria yang disapa hormat oleh karyawannya tanpa dibalas itu menatap lurus ke depan. "Kita akan makan di kantorku." Yoongi menekan tombol lift yang menuju lantai teratas.

Tak butuh waktu lama, mereka melangkah keluar dan memasuki ruang kerja milik Yoongi.

"Diam disini," Yoongi berucap sambil memegang ponselnya, "aku akan keluar sebentar. Nanti ada seseorang yang mengantarkan makanan."

"Oke." Gadis itu mengangguk patuh.

Sepeninggalan Yoongi, Sohyun menatap setiap inci rungan tersebut. Mulai dari atap, rak buku, laci, dan berakhir pada meja.

Sohyun mengernyit, ia mendekati meja kerja Yoongi dan memperhatikan barang-barang yang ada di atasnya.

Kedua ponselnya yang pria itu sita ada di sana, Sohyun mengambilnya. Lalu mata gadis itu memperhatikan komputer. Benda tersebut masih menyalah.

Rasa ragu menghampiri, tapi mau bagaimana lagi? Sohyun ingin tahu isi komputer itu.

Dengan gerakan cepat ia membuka segala dokumen yang mampu ia akses. Tak ada yang penting kecuali data pekerjaan.

Suara ketukan pintu dari luar, membuat jantung Sohyun seperti dipompa hebat. Untungnya hanya seorang wanita yang bertugas mengantarkan makanan.

Sejenak Sohyun membiarkannya. Tapi setelah orang itu pergi, ia kembali memulai aksi gila yang mungkin sangat berbahaya.

Sejauh ia mengenal Yoongi, pria itu sangat keras, terlalu individualis, juga enggan untuk memberi informasi penuh pada dirinya.

Dan Sohyun ingin tahu lebih banyak, lebih dalam dan ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Jemarinya berhenti setelah menekan tombol enter.

Layar itu menampilkan sebuah percakapan antara Yoongi dan seseorang yang tak asing.

Matanya menyipit melihat poto profil orang itu. Sohyun pernah melihatnya. 'Tapi kapan?' Pikirnya keras.

"Apa yang kau lakukan dengan komputer ku?"

Sohyun terkesiap, Yoongi melangkah masuk. Rasanya detak jantung gadis itu mengila lebih dasyat dari sebelumnya. "A-aku..."

Yoongi langsung cepat melihat isi komputernya. Lalu melirik Sohyun yang menundukkan kepala. Tangan pria itu menekan tombol home. "Ayo kita makan." Ucapnya tanpa kesan ekpresi.

Sohyun menghela napas risau, Yoongi pasti marah. Terlebih pria itu tidak suka barang-barangnya disentuh oleh orang lain.

Keduanya duduk di sofa. Sepanjang acara makan siang itu, Sohyun bungkam. Yoongi mendiamkannya. Bahkan setelah mereka selesai, pria itu menatapnya sangat datar.

T'AMO ♣ The Diamond KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang