"Han, mau makan diluar atau pesen? Gue nggak masak."
"Pesen aja."
Hana lagi di ruang khusus, nggak terlalu gede sih ruangannya tapi nyaman bagi Hana. Isinya apaan? Cuma komputer dan kawan-kawannya sama bantal-bantal empuk. Markasnya Hana sama Hanbin kalo ngisi waktu luang. Sebut aja, Ruang Pororo. Kenapa namanya Pororo? Nggak tau, terlintas aja di kepala Hana pas liat kolor Hanbin gambar Pororo.
Hari ini hari minggu, jadi ya libur. Hanbin juga lagi nggak terlalu sibuk setelah peluncuran game barunya yang keitung sukses. Hanbin cuma mantau peningkatan pembeli game itu dimanapun dia mau, karena ada Tablet PC.
"Ayam goreng, nasi, cola, sama pud--"
"TERSERAH! YANG PENTING GUA MAKAN!" Teriak Hana dari dalem ruangan dan emang pintunya lagi kebuka. Hanbin yang tadi nyebutin apa aja yang mau dipesen dari ruang tengah, langsung kicep.
Hanbin menghela nafasnya pelan.
"Maen apaan?" Tanya Hanbin yang tiba-tiba udah nyampe di ambang pintu ruang Pororo ini.
"Limbo."
"Baru maen Limbo?"
"Keasikan maen Overwatch. Nggak sempet maenin Limbo dari waktu itu."
Hanbin ngangguk-ngangguk ngerti. Matanya ngeliatin Hana yang sibuk maen game dengan headphone yang masih bertengger di kepalanya, terus beralih ke layar di depan Hana. Tumben Hanbin nanya-nanya ke Hana masih kedengeran, biasanya kalo lagi maen game, Hana suka nggak ngedenger mau dipanggil sekeras apapun sama Hanbin.
"Lo ngecilin suaranya?"
Hana nyengir. "Serem sih, kayak film horor ini game nya."
"Lah payah! HAHAHAHAHA!"
Hanbin ngetawain Hana sampe keluar ruangan ini sambil ngusap-ngusap perutnya saking lucunya bagi dia. Padahal, biasa aja. Receh banget emang Hanbin mah.
Udah lima belas menit Hana maen game, sedangkan Hanbin udah rapi, rambutnya juga udah disisir, jangan lupa sama minyak wanginya yang menyengat.
Hanbin jalan ke lemari kecil deket tv, dimana dia bisa nemuin kaos kaki kesayangannya. Tangannya dengan cepet ngebuka lemari dan ngambil kaos kakinya.
Baru juga Hanbin duduk di lantai mau masang kaos kakinya,
"Mau kemana?" Tanya Hana yang tiba-tiba keluar Ruang Pororo sambil bawa-bawa sampah bekas tadi makan.
"Maen."
"Maen mulu."
"Tapi gue kan pinter. Nggak kayak lo."
"Terserah lo."
Hana pergi ninggalin Hanbin ke dapur. Setelah selesai buang sampah sama cuci tangan. Hana bisa nemuin Hanbin lagi yang masih pake sepatu. Hanbin mah bebas, pake sepatu di dalem rumah juga gapapa. Sedangkan Hana? Bisa-bisa sepatunya udah nyangkut di genteng rumahnya.
"Gue maen sama Daniel."
Hana ngangguk sebelum dirinya masuk lagi ke Ruang Pororo.
"Lainkali maennya sama cewek! Gue takut lo malah belok!" Teriak Hana dengan diakhiri kekehan.
"Anjing..." Umpat Hanbin pelannnnnn banget, tapi tetep aja bibirnya ketarik ke atas dan bikin sebuah senyuman.
Hanbin berangkat buat maen sama Daniel. Berarti Hana di rumah sendirian bisa sampe malem. Kenapa? Ya emang biasanya gitu, kalo Hanbin maen sama Daniel, suka lupa kalo di rumah ada adek kecil yang sangat menggemaskan dan butuh makanan enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Present is Yours | •Haruto• [✔]
FanfictionHana sering merasa bingung, hati cowok itu untuknya atau untuk gadis lain. Ia hanya trauma, karena dulu saat ia masih berpacaran dengan mantan kekasihnya, sebenarnya lelaki itu masih menaruh rasa sayang pada gadis lain. [2018] [COMPLETED] [Bahasa ti...