25. Darurat

2.3K 388 41
                                    

Perasaan Hana udah campur aduk, dia ketakutan, dia sedih, dan juga dia bingung. Badannya masih ditahan sama orang-orang berjas ini. Mata Hana udah merah, dia natap Hanbin yang terduduk di lantai dengan darah di pelipisnya, bikin Hana pengen mukulin orang yang ada di hadapannya satu-satu. Hana bingung harus gimana, dia nggak ngerti kenapa mereka ngelakuin ini ke keluarga Hana.

"Lepasin!" Teriak Hana bikin wanita yang di sebelah Hanbin senyum seneng.

"Lepasin katanya. Lepasin aja. Kita udah beres." Ucap wanita di sebelah Hanbin itu.

Begitu ngedenger perintah dari wanita itu, semua yang tadi megangin Hana, langsung ngelepas Hana kasar sampe tersungkur ke bawah. Tapi, talinya belum dibuka.

Hana bangkit, dia natap wanita di sebelah Hanbin tajem.

"Lo siapa?" Tanya Hana kesel.

"Rumit sih kalo diceritain."

Hana pelan-pelan ngelangkahin kakinya buat ngedeketin wanita itu. Orang-orang yang berjas itu kayaknya pengen ngeberhentiin langkah Hana, tapi wanita yang mungkin bosnya malah nyuruh ngebiarin Hana ngedeketin dia.

"Jadi.. gue itu mantan pacarnya Hanbin, eh? Nggak deh, Hanbin nggak suka denger kata-kata itu."

Hana naikin alisnya sebelah. Terus kenapa wanita ini malah bawa Hana kesini? Kenapa tangan Hana diiket kayak gini?

"Lepasin iketan gue."

"Dengerin dulu ceritanya," wanita ini senyum sinis begitu Hana nyampe di hadapannya. "Terus.. kakak gue, alias Mamanya Wonyoung nggak terima kalo Wonyoung sampe masuk rumah sakit, begitu tau adeknya Hanbin yang lakuin itu ke Wonyoung, gue inisiatif kesini, sekalian buat bales gimana sakitnya gue pas Hanbin maksa putus sama gue."

Hana melotot kaget.

Dampaknya bisa sehebat ini ternyata.

Padahal dia nggak ngelakuin apa-apa.

Hana ngehembusin nafasnya kasar. Kedua tangan yang masih keiket ini langsung dia majuin, minta biar dilepasin iketannya. Wanita ini malah nepis tangan Hana kasar. Hana pengen nampar cewek ini boleh nggak sih?

"Nama lo siapa?"

"Lo nggak perlu tau nama gue, bocah."

Wanita ini dorong Hana sampe Hana jatuh ke belakang dan langsung terduduk di lantai. Hanbin ngeliat apa yang dilakuin wanita ini, tapi, dia nggak bisa ngelakuin apa-apa saat ini. Karena badannya udah lemes tambah lagi, badannya ditahan sama orang-orang suruhan wanita itu.

"Hanbin.. sekali lagi ya?" Wanita ini tiba-tiba jongkok buat ngesejajarin sama muka Hanbin.

Hana bingung, maksudnya sekali lagi apaan coba?

"Sekali lagi aja, abis itu kita pergi." Ucap wanita ini ke orang-orang suruhannya.

Hanbin seketika diseret ke deket sofa single, salah satu dari orang berjas ini jalan ke hadapan Hanbin.

Hana melotot begitu dia ngeliat ada kayu berukuran sedang, ada di tangan kanan orang itu.

Jangan bilang...

"KAK HANBIN!"

Hana lari buat nyamperin Hanbin dengan kedua tangannya masih terikat. Dia kaget begitu kayu itu ngehantam perut Hanbin, dia nggak tega liat Hanbin kayak gini, ini semua salahnya, bukan salah Hanbin. Kalo aja hari itu dia nggak nerima ajakan Yireon, kalo aja hari itu dia ngeberhentiin aksi Yireon. Mungkin, keadaannya nggak bakal kayak gini.

DUGH!

"Ah!"

Seketika hening.

Wanita itu langsung nyuruh orang suruhannya buat keluar dari rumah milik Hanbin. Semuanya kaget begitu salah satu dari mereka salah sasaran.

Iya, Hana kena pukulannya.

"Hana.." Lirih Hanbin dengan susah payah.

Hana nahan sakit yang menyerang bahu kanannya. Dia nggak tau kalo dipukul kayu sesakit ini, berarti, Hanbin daritadi kesakitan banget.

"Gue gapapa." Hana narik lengan Hanbin biar ngerangkul dirinya dan ngebantu Hanbin jalan.

"Bahu lo.."

"Gue gapapa, Kak." Hana ngeberhentiin taksi yang ngelewat. Kenapa naik taksi? Hana nggak bisa nyetir mobil. "Cepet naik." Ucap Hana sambil ngebukain pintu taksinya.

Selama di jalan, kepala Hanbin terus tiduran di bahu kiri Hana. Hanbin kesakitan.

Hana ngerjap-ngerjapin matanya beberapa kali. Dia jadi inget Haruto. Kejadiannya hampir sama.

Hana udah nahan tangisnya daritadi, dia udah beberapa kali gigitin bibir bawahnya, dia udah menghela nafas beberapa kali. Cuma biar dia nggak nangis di hadapan Hanbin. Udah, itu aja.

Pertanyaan-pertanyaan dari supir taksi ini cuma dijawab 'iya' 'kurang tau' Hana bener-bener bingung harus gimana lagi. Dia pengen cepet-cepet sampe rumah sakit, biar Hanbin cepet ditanganin.

Perasaannya sedikit lega, begitu taksi ini sampe di rumah sakit. Dokter dan perawat langsung nyamperin mereka dan langsung bawa Hanbin. Hana tadinya mau ngedeket ke ranjang Hanbin, tapi, tirainya langsung ditutup. Untungnya masih keliatan dikit. Hana ngeliatin Hanbin nggak tega. Masker oksigen langsung dipasang. Infusan juga langsung dipasang. Hana cemas, karena beberapa hal.

"Adek, gapapa?"

Hana yang masih ngeliatin Hanbin dari jauh ini, sontak terkejut, seorang perawat lelaki nyamperin dia.

"I-iya gapapa."

"Duduk di sana ya? Kalo disini, ntar takut ada pasien darurat. Kakaknya bakal baik-baik aja kok. Abis ini kayaknya dipindahin ke ruangan lain."

Hana ngangguk-ngangguk pelan. Dia natap perawat ini aneh. Dia kayak pernah liat.

"Kak Mingyu?"

"Eh? Tau nama saya?"

"Lo kakaknya Kak Junkyu kan?"

"Loh? Tau adek gue jug-- Kim Hana?"

Hana senyum tipis, begitu juga Mingyu. Mereka emang pernah ketemu, cuma nggak terlalu deket gitu. Mingyu juga tau, Hana itu mantannya Junkyu.

"Lo duduk disana aja, ya? Gue masih ada urusan lain." Mingyu nunjuk kursi panjang di deket akuarium. "Ini, buat lo. Jangan terlalu sedih ya?" Ucap Mingyu sebelum naikin tangga.

Hana ngangguk lalu natap wafer coklat yang dikasih Mingyu dan langsung dia masukin ke saku jaketnya.

Eh tunggu,

Ngomong-ngomong, hpnya mana?

Hana ngehembusin nafasnya kasar begitu inget, kalo hpnya jatuh di depan rumahnya begitu ditarik-tarik sama orang-orang berjas itu.

Hana jalan buat ngedeket ke kursi yang dimaksud Mingyu tadi.

Dia ngelurusin kakinya ke depan dan sesekali megang lututnya. Baru juga Hana ngerasa tenang, ranjang Hanbin dibawa sama para perawat dan dokter. Hana melotot kaget.

Entah gimana, Hana langsung bangkit dan lari.

Hanbin kenapa? Kenapa mereka harus lari-lari? Hana daritadi mikirin itu.

Hana berhenti, begitu Hanbin dimasukin ke ruang operasi, para perawat nyuruh Hana diem di kursi depan ruang operasi.

Hana ngehembusin nafasnya kasar. Dia bener-bener cemas sekarang. Dia daritadi natap pintu operasi, berharap dokter keluar darisana dan ngabarin bahwa Hanbin baik-baik aja.

Hana nundukin kepalanya karena udah hampir 15 menit dia natap pintunya.

"Kak Hana.."

Panggil seseorang, bikin Hana langsung ngedongakin kepalanya dan noleh ke orang yang manggil nama dia.

'Gue nggak tau harus gimana' -Hana.





















***

Maaf up nya kemaleman gaes:')
Komenin dong biar rameee hehehe

Aku sebenernya punya video buat ff ini, tapi, ah gajadi deh:')

Vomment❤

The Present is Yours | •Haruto• [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang