28. Pinter

2.4K 431 84
                                    

Hana ngehembusin nafasnya pelan. Dia lega begitu dokter bilang Hanbin bakal baik-baik aja. Hanbin udah dipindahin ke ruangan lain, Hana cuma bisa ngikutin para perawat bawa ranjang Hanbin ke ruangan lain itu.

Hana ngelirik ke samping kanannya sesekali dan kadang senyum kecil dari bibir Hana keliatan. Dia daritadi ngelirik Haruto yang masih setia nemenin Hana.

"Kak, yakin mau nginep disini?"

Hana ngangguk yakin. Begitu sampe di ruangan rawat, Hana langsung duduk di sofa lalu diikuti Haruto yang duduk di samping kirinya.

"Mending pulang, Kak Hanbin biar temennya yang nemenin."

Hana nyenderin badannya lalu ngehembusin nafasnya kasar. Malem ini, dia butuh istirahat yang cukup. Tapi, kayaknya nggak bisa, karena dia harus nemenin Hanbin disini.

"Nginep disini dulu, baliknya ntar besok pagi. Lagian gue masih dalem masa hukuman."

Haruto ngehela nafas bentar. "Nggak cape emang? Mending di rumah, tidurnya di kasur."

Hana senyum kecil terus geleng-gelengin kepalanya pelan.

"Haru,"

"Hm?"

"Lo udah nengok Wonyoung?"

Haruto diem sebentar. "Belum," Ucapnya.

"Nengok dulu sana,"

"Ngusir nih ceritanya?"

"Nggak gitu.."

Haruto ketawa pelan. "Iyaiya. Emang lo ditinggal sendirian gapapa?" Tanya Haruto yang sesekali ngelirik ke bahu Hana.

"Gapapa, tenang aja."

Haruto ngangguk ngerti. Dia berdiri, terus ngebenerin jaketnya. Dia natap dulu Hana sebentar, abis itu dia ngecek hpnya barangkali ada chat penting, dan ternyata, nggak ada. Akhirnya dia masukin hpnya lagi ke saku.

"Mau berangkat sekarang?" Tanya Hana dengan kepala yang udah didongakin daritadi.

Haruto ngangguk dan bikin Hana langsung berdiri berniat buat nganterin Haruto sampe depan pintu kamar rawat Hanbin.

"Nganterin sampe sini doang nih? Nggak bakal nganter sampe gerbang depan?"

"Nggak. Udah buruan."

"Tuhkan, ya emang dasarnya lo ngusir gue."

"Bukan gitu Haru.."

"Yaudah, peluk dulu."

"Nggak."

"Cubit pipi gue dulu."

"Nggak."

"Yaudah, cium pipi gue sini."

"Apaan sih, udah buruan sana."

Hana dorong-dorong badan Haruto biar cepet jalan ke lift. Hana suka aneh sama Haruto, mereka kan nggak punya hubungan apa-apa tapi dia ngomongnya kayak yang udah pacaran aja. Hana tau, kalo Haruto bercanda, tapi kan bikin baper.

Hana suka kalo Haruto udah bercanda sama dia. Rasanya kayak emang mereka deket banget. Makanya pas Haruto ngejauh dari dia, rasanya kayak kosong.









---









"Kak Yireon,"

Orang yang ngerasa namanya dipanggil langsung noleh ke belakang.

Kantin sekolah lagi rame banget, Haruto sampe kesusahan nyari Yireon. Biasalah ya namanya juga jam istirahat, pasti yang diserbunya kantin.

Setelah manggil nama cewek yang dicarinya, Haruto langsung nyamperin dia dengan ekspresi yang susah dijelasin.

The Present is Yours | •Haruto• [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang