31. Curhat(?)

2.4K 399 67
                                    

Junkyu ngehembusin nafasnya kasar begitu liat orang di sampingnya ini nggak berhenti makan dari 15 menit yang lalu. Kafe ini tempat kesukaan Hyunsuk. Iya, tempat nongkrongnya Hyunsuk sama Haruto Doyoung. Junkyu sering nemenin Hyunsuk makan di sini kalo waktunya makan siang. Ya nggak rugi juga sih nganternya, Junkyu juga bisa sekalian makan.

Hari ini mereka telat makan, waktu makan siang udah lewat. Ini udah jam 4 sore, tapi mereka baru makan. Gara-gara tadi Hyunsuk narik-narik Junkyu suruh nemenin dia ketemuan sama cewek yang disukanya. Junkyu kesel sih ya, jadi dikacangin. Tapi, katanya abis nganterin Hyunsuk ketemuan, Hyunsuk bakal traktir dia.

Junkyu ngehembusin nafasnya kasar 'lagi'.

"Kenapa sih njing? Kayak banyak beban gitu." Tanya Hyunsuk sambil nyuapin sesendok nasi ke mulutnya sendiri, Hyunsuk kesel ngedenger Junkyu daritadi gitu mulu.

Junkyu gelengin kepalanya.

"Lo mau pesen lagi?" Tanya Junkyu sambil natap temennya ini males.

Hyunsuk ngunyah makanan dulu. "Mau, ntar kalo ini udah abis." Ucapnya santai.

"Anjir?"

Hyunsuk cengengesan ngeliat muka Junkyu kaget kayak gitu. Bukannya berhenti, Hyunsuk malah ngelanjutin kegiatannya.

"Badan kecil, makan sebaskom. Heran."

"Terus aja terus hina gue."

Junkyu nyengir denger ucapan Hyunsuk yang kedengeran kesel banget dikatain kayak gitu. Junkyu natap sekelilingnya, kafe ini ada pengunjungnya, nggak terlalu banyak, nggak terlalu sedikit. Junkyu ngehembusin nafasnya kasar 'lagi'.

"KENAPA SIH NJING?! PUSING GUA DENG--"

Mulut Hyunsuk langsung dijejelin tisu sama Junkyu, ya abis malu, teriak-teriak di tempat rame kayak gini, untung pada ganteng, jadi langsung pada nyengir gitu yang liatinnya. Begitu mereka ngerasa jadi pusat perhatian, mereka langsung minta maaf sambil ngebungkuk-bungkukin badannya juga.

"Lu sih,"

"Gue kesel goblok, lu daritadi huh heh hoh mulu. Kayak abis lari marathon aja. Kalo ada masalah ya cerita aja njing."

"Ya nggak usah ngegas juga dong Om, sampe kata-kata kacal Om, pada keluar gitu."

"Najis."

"Nahkan? Ihhh Kak Uncuk kacal!"

"Musnah aja lo."

"Ihhhh nggak suka, nggak suka."

"Jijik."

"Gabole gitu dong Om, aku kan nggak salah apa-apa, uh, mau ngambek aja."

"Gue harus ngeluarin kata kasar apalagi sih njing biar lo diem? Geli denger lo ngomong gitu, seriusan gue mah."

Nah ketauan kan? Hyunsuk pas dulu ke Haruto mepet-mepet terus itu ketularan dari siapa?

"Amacaciiii?" Junkyu naik turunin alisnya sambil ngegandeng lengan Hyunsuk.

"Jun, kalo lo terus-terusan gini ke gue, ntar disangka lagi homoan, anjir."

Junkyu ngelepasin Hyunsuk, terus ekspresi mukanya langsung berubah datar lagi. Junkyu sebenernya ngelakuin gitu ke Hyunsuk itu lagi bercanda dan biar nggak mikirin apa yang lagi ada dipikirannya.

Beneran, Junkyu lagi bingung sama masalahnya.

"Lo kalo galau gara-gara cewek, nggak usah gitu ke gue lagi. Geli anjir."

"Bercanda doang."

Hyunsuk langsung cengengesan liat ekspresi Junkyu. Junkyunya langsung ngehembusin nafasnya kasar 'lagi'.

The Present is Yours | •Haruto• [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang