24. Tuduhan

2.2K 363 28
                                    

Disinilah sekarang Hana, ruang BK. Dengan ditemenin Hanbin. Setelah kejadian kemaren, Hana baru dipanggil ke Ruang BK sekarang.

Selama tadi pelajaran berlangsung, Hana jadi bahan gosip sana-sini dan bikin Hana diem aja di kelas. Yireon juga katanya izin nggak masuk sekolah.

Hanbin kaget sama apa yang diucapin Guru BK-nya Hana. Hana katanya ngelakuin kekerasan ke adik kelasnya sampe adik kelasnya masuk rumah sakit.

Hana ngedengerin ucapan Guru BK-nya, dia udah bilang kalo dia nggak ngelakuin itu, dia udah bilang kalo dia kemaren berusaha nolongin Wonyoung, dia berusaha biar gurunya percaya, tapi apa? Guru BK-nya malah nggak percaya, karena, ada saksi mata yang tak lain adalah Pak Satpam sama Pak Guru yang kemaren piket.

Hanbin cuma bisa ngangguk-ngangguk sambil minta maaf begitu denger ucapan Guru BK-nya Hana.

Hana pengen nangis sekarang juga. Ucapan yang dia keluarin nggak didengerin daritadi.

"Kim Hana, skors selama 3 hari."

Ucapan dari gurunya ini bikin Hana kaget. Hanbin ngelirik Hana sebentar, abis itu natap guru yang ada di hadapannya ini.

"Saya nggak ngelakuin itu, Pak."

Hana gigit-gigir bibir bawahnya beberapa kali, jari-jarinya dia maenin, dia berharap, gurunya percaya sama ucapannya.

"Kamu masih ngelak? Saksi mata udah bilang tadi. Sekarang, diem dulu di rumah sampe masa hukuman kamu selesai."

Hana nundukin kepalanya, percuma mau teriak sekenceng apapun.

Hanbin nganggukin kepalanya. Lalu, dia bangkit dari duduknya sambil pamitan sama Guru BK-nya Hana buat keluar dari ruangan ini.

Hana cuma bisa nunduk aja begitu keluar dari ruangan, Hanbin langsung jalan buat pergi ke parkiran. Hana nggak tau harus ngapain lagi, dia lari-lari kecil ngikutin Hanbin.

Seharusnya, Hanbin datang ke sekolah pas jam pelajaran ketiga, tapi, karena Hanbin sibuk, jadi baru datang pas jam pelajaran terakhir.

Bel pulang bunyi, berarti sebentar lagi parkiran bakal dipenuhin sama murid-murid.

Hana belum masuk ke mobil Hanbin, dia masih ngeliat raut wajah Hanbin yang udah ada di dalem mobil sedangkan dia masih di luar. Hanbin keliatan marah.

Baru juga Hana mau buka kenop pintunya,

"Kak Hana,"

Hana noleh ke belakang, dan dia bisa liat Haruto berdiri di belakangnya.

"Buruan masuk."

Hana sadar, dia langsung buka pintu mobil begitu Hanbin udah nyuruh dia masuk. Dia masih ngeliat Haruto berdiri sambil ngeliatin mobil ini maju.

Hana sebenernya penasaran sama apa yang pengen Haruto ucapin tapi, sekarang Hanbin lebih penting.

Hana langsung buka hpnya. Dia inisiatif buat ngechat Haruto, tapi,

"Siniin hp lo."

Hana berhenti ngetik sesuatu, dia natap Hanbin yang masih masang wajah keselnya lalu, Hana nundukin kepalanya sambil ngasihin hpnya.

Hanbin langsung nerima itu dan masukin hp Hana ke tas kecil miliknya.

"Apa perlu ya, lo homeschooling aja?"

Hana melotot kaget, nggak, nggak mau. Hana geleng-geleng pelan. Dia tau kalo Hanbin marah.

"Kak,"

"Hm?"

"Lo nggak percaya ucapan gue? Gue mana mungkin berani ngelakuin hal kayak gitu."

"Gue nggak pernah ngajarin lo buat bohong."

"Kalo lo nggak percaya sama gue, berarti lo nggak kenal gimana sikap gue. Eh? Emang iya kan? Lo nya kan sibuk kerja, jadi, nggak tau gimana gue."

"Shut up!"

Seketika, mobil melaju dengan cepet. Hana kaget banget sampe dia langsung ngeremes roknya. Tapi, seketika melambat lagi. Lalu, kedengeran banget hembusan nafas kasar dari Hanbin.








---










Malem ini, Hana pergi ke minimarket dan diem di kursi depan minimarket sambil makan ramen. Masalah terus-terusan datang. Hana bingung harus gimana, udah cukup dia nangis terus di kamarnya, jadi, dia mutusin buat keluar rumah.

Jalan raya lagi nggak terlalu rame malem ini, Hana makan ramennya sambil ngeliatin mobil sama motor yang berlalu lalang.

Drrtt...

Hana buru-buru ngelepas sumpitnya dan ngambil hp yang ada di saku jaketnya.

"Halo?"

"Kak Hana?"

Hana langsung ngejauhin hpnya dari telinga dan liat nama yang tertera di layar hpnya, Haru.

"Kim Hana?"

Baru juga mau nyaut Haruto yang masih nunggu jawaban dari Hana di sebrang sana. Suara seseorang bikin Hana ngabaikan sambungan telponnya sama Haruto.

"Iya?" Hana buru-buru masukin hpnya ke dalem saku jaketnya dan ngelap bibirnya yang udah belepotan kuah ramen.

Lengan Hana tiba-tiba ditarik sama orang itu. Hana kagetlah! Mana cepet banget nariknya.

Hana didorong biar cepet masuk ke dalem mobil yang ntah sejak kapan udah ada disana.

Hana nanya ke cowok yang tadi narik dia, mau kemana, tapi nggak dijawab sama cowok itu.

Kedua tangannya tiba-tiba ditaliin. Hana makin kaget, ini dia diculik apa gimana?

"Lepasin gue!"

Hana nggak terlalu berontak, dia cuma teriak aja. Dia mau ngikutin apa kata cowok itu, tapi, nggak mau diiket kayak gini.

Hana berdecak kesal. Dia takut. Tapi, nggak terlalu takut. Kenapa?

Orang-orang yang bawa dia pada pake jas semua. Mereka bukan preman kan? Hana mikirin itu daritadi.

Hana ngehentak-hentakin kakinya pelan. Sampe akhirnya mobil ini sampe di rumahnya.

Tunggu,

Rumahnya?

Jangan bilang orang ini suruhan Hanbin? Nggak ada kerjaan banget ih Hanbin mah. Kalo nyuruh pulang tuh padahal tinggal telpon atau chat aja apa susahnya, tapi ini apaan? Sampe nyuruh orang banyak buat narik Hana balik ke rumah.

Lengan Hana langsung ditarik, biar cepet keluar dari mobil.

"Nggak usah narik-narik! Sakit ih!"

Mereka ngabaikan ucapan Hana. Bukannya berhenti narik, orang-orang ini malah makin ngajak Hana cepet-cepet ke ruang tengah.

Hana pengen mengumpat aja ke Hanbin. Kenapa sih harus kayak gini buat nyuruh pulang doang?

Hana udah nyiapin sumpah serapah yang bakal dilontarin ke Hanbin, tapi,

"Kak Hanbin!"

Matanya melotot, Hana kaget lagi. Mulutnya sampe ngebuka. Hana nggak bisa ngapa-ngapain, tangannya diiket kayak gini, yang bisa dia lakuin adalah,

Lari.

Tapi, orang-orang berjas serta berbadan besar tadi nahan Hana buat nyamperin Hanbin.

'Ada apa lagi iniiii' -Hana.















***

Double up nihhhh

Vomment❤

The Present is Yours | •Haruto• [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang