34. Gemes

2.6K 432 74
                                    

"Hana?"

"Hm?"

"Gue manggil Hana, bukan lu." Junkyu ngedorong badan Hyunsuk pelan bikin Hyunsuk nyengir lebar.

Mereka bertiga langsung nyamperin ke tempat tidur Hana, mereka bisa liat Hana lagi tidur nyamping, munggungin mereka dengan selimut yang nutupin sampe lehernya.

"Hana?" Panggil Junkyu lagi lalu nyentuh bahu kanan Hana pelan.

Hana gerak, matanya membulat begitu dia saling tatap sama Junkyu. Hana dengan perlahan ngubah posisinya jadi duduk, dengan susah payah.

Junkyu dengan cepet langsung ngebantu Hana. Haruto sama Hyunsuk cuma diem aja ngeliatin mereka berdua, mau nolongin juga udah terlanjur duduk Hananya.

Hana ngerutin dahinya, dia ngeliat muka Junkyu bingung.

"Lo kenapa?" Tanya Hana ke Junkyu.

"Hah?"

"Abis berantem?"

Junkyu diem, semuanya juga pada diem. Hana nunggu jawaban dari Junkyu, karena kelamaan nunggunya, akhirnya matanya natap Hyunsuk yang ada di belakang Junkyu. Hyunsuk cuma geleng-geleng kepala, bingung harus jawab apaan.

Grep!

"Maaf." Ucap Junkyu pelan dan nggak tau gimana, Junkyu udah meluk Hana bikin Hana ngelepas selimut yang tadi dia pake.

Hana kagetlah, Junkyu tiba-tiba meluk dia, mana depan temen-temennya lagi. Hana nyoba buat ngelepas pelukannya tapi Junkyu tetep nahan Hana.

"Maaf,"

Haruto yang liat itu cuma bisa nundukin kepalanya, sakit bor, liat gebetan dipeluk cowok selain dia.

Hyunsuk ngehembusin nafasnya pelan sambil tangannya sesekali ngacak rambutnya pelan, ya abis canggung banget liat ini di depannya.

"Buat semuanya yang bikin lo sakit hati."

Hana masih berusaha buat lepas dari pelukan Junkyu. Hana nahan tangisnya begitu denger suara Junkyu mulai serak dan gemeter. Dia nggak kuat kalo denger cowok nangis.

Hana nyerah, dia nggak bisa lepas dari pelukan Junkyu yang makin erat, ditambah lagi, rambutnya kerasa basah. Hana tau, itu basah karena apa.

"Jangan nangis," Ucap Hana pelan dan sedikit ngedongakin kepalanya buat ngeliat muka Junkyu.

Junkyu senyum kecil. "Siapa yang nangis?" Tanyanya.

"Lo."

Junkyu terkekeh. "Itu keringet." Ucapnya polos.

Hana ngedorong badan Junkyu pelan, kirain dia, Junkyu nangis. Hyunsuk sama Haruto yang merhatiin mereka berdua cuma terkekeh liat kekeselan Hana lalu mereka lebih ngedeket ke Hana sama Junkyu.

Junkyu berdiri sambil senyum. Hana ya pastinya harus ngedongak buat natap ketiga lelaki ini.

Hana narik lagi selimutnya. "Kalian mau langsung pulang?" Tanya Hana sambil ngebenerin selimutnya biar nutupin badannya.

Haruto geleng, lalu dia duduk di pinggiran kasur.

"Masih pusing, nggak?"

Hana ngangguk. Haruto ngehembusin nafasnya pelan.

"Boleh minta ambilin air nggak?" Tanya Hana natap Haruto memelas. Haruto senyum terus ngangguk-ngangguk. Tangannya ngambil gelas di meja yang udah diisi air terus ngasihin ke Hana.

"Pelan-pelan minumnya." Haruto ngambil tisu yang ada di meja terus dia lap selimut yang tadi ketumpahan air.

Ngeliat Haruto udah buang tisunya, Hana ngedeketin badannya ke Haruto. Haruto bingung, dia cuma bisa natap Hana yang lagi natap dia. Dengan matanya, Haruto seolah nanya 'ada apa?' Ke Hana, tapi Hana cuma mencebikkan bibirnya.

The Present is Yours | •Haruto• [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang