Mereka berdua masih natap orang berbadan besar yang tadi ngegebrak meja mereka. Ini ada apaan? Perasaan mereka nggak ngelakuin kesalahan ke dia. Apa gara-gara teriakan Hyunsuk tadi gitu ya?
"M-maaf, Om ad--"
Ucapan Hyunsuk terhenti begitu kerah Junkyu langsung ditarik ke atas sama orang berbadan besar dibalut jas ini, Junkyu sampe berdiri karena tarikan yang keras ini.
Mulut Hyunsuk ngebuka, matanya melotot kaget, ada apa ini? Masalah apa ini? Kenapa Junkyu nggak nyerita kalo dia punya masalah sama orang ini? Atau Hyunsuknya nggak denger ya?
Junkyu udah kelabakan, dia natap orang di hadapannya tajam dengan mulutnya yang susah buat ngucapin sesuatu karena kerah bajunya ditarik bikin lehernya kecekik.
Baru aja Hyunsuk mau nolongin Junkyu dengan cara mukul orang yang narik kerah baju Junkyu. Tapi, seketika badan Hyunsuk ditahan sama orang lain, kayaknya komplotan orang yang nyekik Junkyu juga.
Seisi kafe itu pada ngeliat ke mereka, nggak ada satu pun yang berani buat nolongin Junkyu padahal Junkyu udah kelabakan gitu. Bahkan, pemilik kafe yang emang daritadi ada di dalem juga cuma diem aja.
Hyunsuk daritadi udah minta lepasin dan berontak sebisanya. Apa daya, badan Hyunsuk lebih kecil dari yang nahannya.
Tangan Junkyu udah ngepal, matanya memerah, dia sesekali berusaha buat nendang orang di hadapannya ini.
Tanpa diduga, sebuah tonjokan yang baru aja mendarat di perut sebelah kanan orang ini bikin dia kesakitan dan ngelepasin cengkramannya dari kerah baju Junkyu.
Junkyu terbatuk-batuk begitu dilepasin.
"Lari!" Teriak Hyunsuk sambil narik Junkyu yang masih lemes gara-gara tadi.
Iya, yang nonjoknya itu Hyunsuk. Jadi, tadi Hyunsuk nyikut perut yang nahannya dengan sekuat tenaga. Tadinya sih niatnya mau nendang 'anu' nya tapi kasian, soalnya sakit banget, Hyunsuk pernah ngerasain.
Junkyu ngikutin Hyunsuk lari dan orang-orang berjas tadi dengan cepet pada ngejar mereka berdua.
Nggak tau, mereka nggak tau harus kemana, mereka kebingungan, mana udah malem, jarak kafe ini ke rumah mereka agak jauh, mana mereka lupa kalo motor Hyunsuk ada di depan kafe itu.
"Buruan!" Hyunsuk narik Junkyu dan nyuruh Junkyu buat larinya di depan dia.
"Kak..."
Seketika langkah mereka berhenti begitu liat ada tumpukan besi bekas ngebangun sesuatu dan barang-barang nggak kepake laennya. Jalan mereka kehalang sama barang-barang ini.
Keringet yang udah daritadi ngucur langsung diusap kasar. Nafas mereka tersenggal-senggal. Hyunsuk udah berkacak pinggang sambil natap tumpukan ini, sedangkan Junkyu cemas begitu liat orang-orang yang ngejar mereka udah deket.
Hyunsuk berdecak kesel. "Lo abis ngelakuin apaan nyampe mau dikeroyok gini?" Tanya Hyunsuk lalu menghadap ke orang-orang berjas itu yang mulai ngedeket.
Junkyu ngangkat bahu, dia juga nggak tau.
"Lawan aja." Ucap Hyunsuk pelan sambil natap mereka yang mulai deket. Karena emang tumpukan ini bener-bener bikin mereka bingung, mau diangkat juga terlalu berat.
"Lawan? Lo gila? Itu ada.. 1.. 2.. 3.. 6! Mau dilawan semua? Lo mau kita terkapar lemah tak berdaya disini? Hah?"
Hyunsuk ngabaikan pertanyaan, bukan, lebih ke keluhan sih.
"Yaudah, terobos aja. Kalo ada yang nahan, tonjok atau tendang, oke?"
Junkyu panik begitu ucapan Hyunsuk selesai, masalahnya orang-orang itu udah deket banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Present is Yours | •Haruto• [✔]
FanficHana sering merasa bingung, hati cowok itu untuknya atau untuk gadis lain. Ia hanya trauma, karena dulu saat ia masih berpacaran dengan mantan kekasihnya, sebenarnya lelaki itu masih menaruh rasa sayang pada gadis lain. [2018] [COMPLETED] [Bahasa ti...