29.

1.6K 147 8
                                    

"Wuah.. Nyonya Kim!!"

Tzuyu tersenyum kaku dan membungkuk kepada wanita yang menyapanya barusan. Ya, dia adalah Mina.. istri dari Mr. Jeon.

"panggil Tzuyu saja.." kata Tzuyu malu-malu, Mina tersenyum dan merangkul istri dari sahabat suaminya itu, "Kamu pasti risih dipanggil seperti itu, tapi tambah lama nanti kebiasaan kok" ucap Mina yang diangguki oleh Tzuyu.

"Yuk masuk kedalam.." ajak Mina yang diikuti oleh Tzuyu.

***

"Ke Panti Asuhan??"

Mingyu menyilangkan kakinya dan menganggukan kepala, sementara itu Tuan Chou hanya bisa geleng-geleng kepala membayangkan putru sematawayangnya berinteraksi dengan anak-anak.

"kira-kira disana rata-rata usia anak-anaknya berapa?" tanya Tuan Chou, "teman saya bilang si beragam pak, ada yang sudah 8 tahun, ada juga yang masih 4 tahun.." jawab Mingyu.

"ada yang bayi tidak?" Mingyu menganggukan kepalanya ragu, "mungkin saja ada.. namanya juga panti asuhan? siapa tau kan?" Tuan Chou menyentuh tengkuknya seolah sedang mengkhawatirkan sesuatu.

"ada apa pak?" tanya Mingyu yang menyadari ke khawatiran mertuanya itu.

"Tolong kamy hubungi Tzuyu sekarang.. ingatkan dia untuk tidak menyentuh anak-anak disana.." Mingyu sontak memperbaiki posisi duduknya dengan tatapan mata penuh rasa penasaran.

"kenapa?"

Tuan Chou menepuk jidatnya kencang, "jangan sampai anak-anak itu celaka di tangan Tzuyu.. dia tidak pernah berinteraksi dengan anak-anak kecil.." Tuan Chou menggelengkan kepalanya tak habisa pikir, "..bagaimana kalau dua menggendong bayi dengan posisi leher bayi itu mendongkak hingga kebelakang?" Mingyu tersenyum menahan tawa membayangkannya.

"Anda sepertinya mulai berlebihan Tuan Chou" ucap Mingyu.

"ah terserah kau saja.. ngomong-ngomong asistenku sudah menunggu didepan.. maaf aku duluan yaa" Mingyu bangkit berdiri dan berjabat tangan dengan tuan Chou yang hendak meninggalkannya.

Selepas kepergian Tuan Chou, Mingyu langsung mengecek ponselnya dan membuka pesan yang dikirimkan oleh Mr. Jeon, temannya.

Saat Mingyu membuka pesan tersebut, yang ia lihat adalah kiriman foto Tzuyu yang sedang memangku bocah laki-laki berusia 3 tahun. Mingyu tersenyum melihatnya dan langsung menyimpan gambar itu di galery hapenya.

From : Jeon Wonwoo

istri lu cantik juga

From : Kim Mingyu

she's mine

***

Nayeon berjalan masuk kedalam ruangan Mingyu dan meletakan sebuah kotak makanan diatas meja atasannya tersebut dengan senyuman manisnya seperti biasa.

"Hari ini apa?" tanya Mingyu dibalik koran yang ia baca, Nayeon tersenyum dan menyelipkan beberapa helai rambut dibalik daun telinganya, "hanya makanan seafood biasa" kata Naeyeon singkat.

"Nayeon.."

Saat wanita itu hendak berbalik badan, ia langsung kembali menoleh ke arah Mingyu, "ada apa pak?" tanyanya.

"Maaf sebelumnya, saya ga memaksa.. tapi kamu ada jadwal saat pulang kantor tidak?" tanya Mingyu. Nayeon mengerutkan keningnya bingung dan menggelengkan kepalanya, "memangnya ada apa pak?" tanya Nayeon lagi.

"Hm.. saya hanya mau ngajak kamu kerumah, karena tugas untuk presentasi hari Jumat belum juga selesai.." mendengar itu gadis berambut panjang tersebut langsung menganggukan kepalanya.

"Baik pak, saya bisa kok"

"Terimakasih Nayeon.."

Teach My beloved DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang