.Untuk mu yang sedang berjuang.
Ujian selalu jatuh kepada orang terkuat. Takdir tidak menyukai orang lemah, yang apabila tuhan membebani pundak nya dengan sebutir pasir maka Ia akan tersungkur, menangis lalu mengadu. Skenario tuhan tidak berhenti berjalan, sampai dimana seseorang yang terkuat berada pada Fase me-RAJA.
-deviamelia18_
•••
Rea membuka pelan ikatan pita merah muda dikotak yang ia pangku dengan teliti. Cewek itu mengira-ngira, apa isi dalam kotak cantik dari Ken itu.
Mengapa berat kotak itu sangat ringan? Rea hanya seperti merasakan berat kotak, bungkus kado dan pita nya saja. Atau kah ini hanya lelucon Ken? Yang dimana ketika Rea membuka kotak kado nya, maka tidak ada apa-apa didalam nya.
Kalau dugaan itu benar, Ken benar-benar iseng!
Tetapi ternyata dugaan nya salah. Didalam kotak itu, Rea hanya menemukan sebungkus origami warna-warni yang masih tertutup rapih. Di sekitar origami itu, ada juga dua buah origami biru dan pink yang berbentuk angsa. Tetapi di sayap dua buah origami masing-masing itu tertulis 'boybird' di origami biru dan 'girlbird' di origami merah muda.
Rea masih tidak mengerti, tetapi yang jelas ia sedikit geli karena bentuk kedua burung kertas itu tidak sama sekali menyerupai burung kertas. Malah lebih cenderung ke angsa atau bebek.
Rea mengambil kedua burung kertas itu, lalu mengamati nya teliti. Ternyata di sepasang sayap masing-masing burung, ada sebuah harapan yang berbeda.
Di burung kertas boybird, tertulis;
"Gue harap, yang lagi pegang boybird ini lagi senyum-senyum sekarang!"
Sudut bibir Rea tertarik ke atas, membentuk sebuah lengkungan senyuman yang indah. Rea sendiri juga tidak tahu kenapa ia bisa reflkes tersenyum setelah membaca harapan konyol Ken yang ditulis di Boybird.
Selanjutnya, Rea berganti membaca girlbird tertulis;
"Gue harap yang pegang girlbird ini bakal jadi manusia terkuat , meskipun dunia berbuat nggak adil sekalipun."
"Apaan sih, ini bocah?" kekeh Rea geli, seraya mengembalikan Boybird dan Girlbird nya ke dalam kotak nya semula.
Rea lalu beralih meraih sebungkus kertas origami dari dalam kotak, tidak ada yang aneh. Rea tidak menemukan sebuah pesan dalam kemasan nya atau sebuah harapan, sampai cewek itu membalikkan bungkusan origami itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa
Novela Juvenil"Kasa, Hati kamu sebuta mata kamu ya?" Rea menyeka air mata nya yang turun, memejamkan mata nya seolah enggan menatap laki-laki tunanetra didepan nya. Kasa tersenyum tipis, beranjak dari kursi panjang ditengah-tengah taman yang mereka duduki. "Gue n...