About me, Ka-ef!

1K 39 12
                                    

Heloo, everybody💕


Perkenalkan, namakuu.. Devi Amelia. But, you can call me Kasa Friend or Ka-F (baca: Ka-ef). Lahir diii.. Rumah sakit dan punya kembaran nama nya.. Tebak aja sendiri. Hihihi~

Hei hei hei, apa kabaaar?;)
Maapya, ini bukan apdet K1k1! Because, Angkasa Ending since todayyy. Yeay, anytime and anywhere.. Aku mau ucapin permintaan maaf kalo selama ini aku suka menyebalkan atau suka nggak tepat waktu buat update next chapter. Wkwk“ψ(`∇´)ψ

Thanks for reading!

Aku terhura banget karna bisa selesein cerita absurd ini. Di antara ribuan bahkan jutaan karya-karya di wattpad ini, aku bisa tambahin jumlah karya di sini, meskipun satu dan itupun ANCUR. Wkwk(>y<)banyak yang harus aku perbaiki disini, jadi.. Aku bakal berusaha buat nge-revisi supaya nggak makin amburadulO(≧∇≦)O

Terima kasih kepada kalian yang masih setia membaca cerita ini dari awal sampai akhir, ngasih semangat dan vote atau cuman sekedar baca.. Serius, deh! Aku seneng buanget.

Dari awal, sempet down karena baca cerita lain nya.. Bagus-bagus! Yaa.. Nggak ada apa-apa nya sama Angkasa(┳Д┳) miris. Viewers, vote atau comment an cerita-cerita lain nya juga banyak, Aa.. Pokok nya keren! But, setiap aku baca buku digital melalui e-book ataupun buku kertas yang manual, aku jadi terdorong buat jadi salah satu penulis yang berhasil bikin satu cerita. Nggak perduli deh ama viewers yang masi seupil, vote sama Comment nya apalagi.. Aku yakin in diri sendiri, udah.. Pokok nya aku harus nyoba.

Dan hasil nya.. Meskipun belum maksimal, jadi sedikit plong setelah selesein Angkasa. Udah nggak gelisah malem" karena lupa apdet. Nggak kepikiran next chapter lagi. Sekarang bisa ngelepas tanggung jawab pelan-pelan lahh ;v (eh? Kek apa aja.)

Of course! Ini juga berkat kalian yang udah setia baca Angkasa. Menjadi pembaca yang aktif, atau pasif. Nggak masalah.. Yang penting aku udah berani mencoba sampai selese :))

Oh iyaaa, buat kalian yang kelas sembilan kayak aku, mana suaranyaaa? Kalo ada, fix.. Kita seperjuangan :) Sukses buat tugas" yang numpuk dan ditagih sama guru terus. Sukses terus jangan berhenti semangat buat mempersiapkan UN!

Ehhhh.. Iya, buat kalian yang mau ngobrol lebih banyaaak. Bisa kirim di kolom komentar ini, atau kalo mau lebih privacy.. Kunjungi instagram kyuu..

@deviamelia18_

Okeyy, terima kasih.
Selamat beraktivitas!
Ka-ef💕

AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang