Teruntuk kamu yang pernah hadir dalam hidupku dan mengubah segala nya. Terima kasih pernah ada. Ini bukan tentang mereka, bukan tentang dia. Ini juga bukan tentang Ria atau Ken, ini masih sama dengan cerita tentang kita. Aku dan kamu, Kasa dan Rea.
-Kasa.
•••
Play now: Jikalau kau cinta-Judika.
•••
Jikalau kau cinta,
Benar-benar cinta,
Jangan katakan, kamu tidak cinta.Jikalau kau sayang,
Benar-benar sayang,
Tak hanya kata, atau rasa,
Kau harus tunjukan.Jangan sampai,
hingga waktu perpisahan tiba.Dan semua yang tersisa hanyalah air mata, hanya air mata.
Mungkin saja,
Cinta kan menghilang selamanya.Dan semua yang tersisa hanyalah air mata, hanya air mata.
Cinta..
Sekitar panggung meredup, bersamaan dengan backsound on lagu yang Kasa nyanyikan diperayaan atas berhasil nya karya Kasa berjudul 'Angkasa' yang semakin kian populer. Mereka tertarik, sebab Angkasa menambahi label 'True Story' di bagian Cover nya.
Dan hari ini, detik ini, cerita tentang sepasang remaja muda yang sibuk memburu cinta terbuka lagi dibenak Kasa. Tentang bagaimana cara Rea berusaha melengkapi kekurangan nya, atau berusaha terlihat baik-baik saja walau ia sedang terluka.
Ia tahu, Ada hati yang mungkin semakin terluka saat ia berada diatas panggung ini. Isterinya, Ria.
Meskipun Ria nggak terus terang menunjukkan bahwa ia sedang cemburu, Kasa sangat peka terhadap Ria. Sedari tadi Ria hanya diam, menatap nya yang berada diatas panggung sampai seorang Fans Kasa meminta Kasa menyanyikan sebuah lagu yang ingin sekali Kasa nyanyikan kepada Rea yang kini sudah nggak ada.
Entah kenapa, Kasa memilih lagu ini.
Jikalau kau sayang,
Benar-benar sayang,
Tak hanya kata atau rasa,
Kau harus tunjukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa
Teen Fiction"Kasa, Hati kamu sebuta mata kamu ya?" Rea menyeka air mata nya yang turun, memejamkan mata nya seolah enggan menatap laki-laki tunanetra didepan nya. Kasa tersenyum tipis, beranjak dari kursi panjang ditengah-tengah taman yang mereka duduki. "Gue n...