PART 4.

696 34 0
                                    


Jelita sampai di sekolah dengan baju yang lumayan kotor.

Tring..

Amandatesah.
Lo mn jel,udh mau bel ogeb

Jelitahkeysa.
Iyh man aku segera nyusul kmu


Amandatesah
Okay

***
Jelita berlari menyusul manda yang sedari tadi menunggunya di pintu kelas.

"Lo lama bat, bekerak gue nunggu nya." omel manda dengan candaan nya.

"Maaf man." ucap jelita sambil tersenyum.

"Baju lo kenapa kotor gini jel?" ucap manda penasaran.

"Tadi saat aku jalan ada laki-laki yang naik kereta, dia gak sengaja nyiprat lumpur ke bajuku."jelas jelita.

"Tuh laki-laki udh minta maaf?"ucap manda.

"Udah kok." ucap jelita

Kringg...

"Udah yuk ke lapangan, ini hari senin kita UPB." ucap manda. Jelita hanya mengangguk berjalan memasuki kelasnya dan vano melihat jelita sambil membayangkan kejadian tadi pagi yang ketidak sengajaan telah menyipratkan air lumpur ke seorang gadis, jelita menaruh tas di dalam laci meja nya, vano msih menatapnya entah kenapa jelita jadi risih tapi jelita gak terlalu memperdulikannya.

"Woii udel! Ngeliatin apa lo, serius amat." ucap bima.

"Ngeliatin dia..." ucap vano yg masih memandang jelita, lalu vano tersadar akan ucapannya tadi. What ap yg vano bilang tdi hah.

Jelita dan manda sudah brjalan ke lapangan untuk berbaris deluan.

"Masih pagi udah ngeliatin cewek lo." ucap david sambil terkekeh.

Kringgg..

"Udah ayok bro kita ke lapangan ini hari senin kita UPB."ucap bima mengingatkan.

_____________

Panas

Capek

Haus

Itulah yang jelita rasakan saat di dalam barisan dan banyak anak-anak lain yang baris dalam keadaan nyaman dan tidak berbisik kecuali vano dan teman-temannya walaupun di dalam barisan mereka masih aja berani bising, sedangkan anak-anak yang lainnya tidak berani berbicara sedikit pun karena sudah patuh pada peraturan sekolah.

"Jel gue capek, lo ga ngerasa capek apa?" ucap manda. Dan ternyata bukan dia saja yang ngerasa capek, sahabatnya manda pun keliatan lebih capek di bandingkan diri nya.

"Iyh man aku juga capek." ucap jelita.

Upacara telah selesai, smua murid di harapkan memasuki kls nya masing2! Ucap salah satu guru labschool kebayoran.

Jelita dan manda memasuki kls mreka dan duduk dengan kecapean tingkat dewa.

"Lo mau minum?" ucap david menawar kan sgelas air mineral kpda manda.

Anak DESA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang