"Manda... Lo mau maafin gue kan" ucap david dengan kegugupan nya.
Manda mengangguk canggung.
"Kita bisa balikan lagi kan?" ucap david.
Bruk..
Satu tonjokan yang berhasil mendarat di bibir david.
"Brengsek lo! kalo lo mau balikan sama manda seharusnya lo juga harus minta maaf sama jelita, karna lo udah buat persahabatan mereka hancur!!" Ucap kasar vano.
"Urusannya sama lo apa? Cuma karna cewe cupu itu lo juga ngancurin persahabatan kita, apa jangan-jangan lo suka sama tuh cewe haa!?" ngegas david.
"Hey! Kenapa diem lo, ayo jawab!" ngegas david.
"Kalo gue suka sama jelita mau apa lo?!" ucap vano dengan lantang nya.
"Van, tuh cewe cupu pembawa masalah! Semenjak ada dia kita gak pernah akur lagi!" ucap david.
Jelita sudah berada di pintu kelas. jelita melihat david telah menghina-hinanya di depan semua orang yang berada di kelas.
David menghampiri jelita yang berdiri di depan kelas.
"Lo pembawa masalah! Lo biang dalam masalah ini! Lo hanya cewe desa! Lo cewe cupu! Dan lo cewe penggo..." ucap david.
Bruk..
Bruk..
Dua toyoran telah mendarat di wajah david.
"Hah, lo mukulin gue cuma karna tuh cewe! Hebat lo van" ucap david yang sedikit agak berdarah di bibir nya.
Manda membantu david untuk bangun.
Vano langsung membawa jelita ke taman belakang untuk menenangkan hati jelita.
"Lo bodo vid, lo mau balas dendam ke jelita dengan cara yang bodo" ucap manda.
"Terus gue harus apa" tanya david.
...
...
...
Manda membisikan sesuatu yg sedikit agak srius.
"Ide lo bagus sayang" ucap manja david.
"Kita belum balikan! Jangan pernah bilang gue sayang" ucap manda dengan muka cemberut.
"Jadi lo masih belum nerima gue?" tanya david.
"Fokus dulu ke rencana kita selanjutnya ok" jwb manda.
"Ashiyappp" ucap david.
Manda terkekeh melihat mantan nya yang baginya sangat lucu.
David mendekati bima karena ia sangat butuh bantuan bima.
Bima melihat adegan ini hanya bisa diam, ia tidak tau harus berada di pihak siapa untuk saat ini.
"Bim...gue butuh bantuan lo" ucap david.
"Bantuan apa?" ucap datar bima karena bima terlalu muak dengan david dan vano.
David membisikan bima.
"Haa! Gila lo" kaget bima.
"Lo mau bantuin gue gak?" tanya david.
"Ogah" ucap bima.
"Lo gak mau apa gue bantuin untuk pdkt an sama sih amel?" tawar david.
Sungguh licik kamu ferguso.
"Gue mau gue mau" ucap bima.
"Nah gitu dong!" balas david.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak DESA ✔
RandomCERITA BARU TELAH TERSELESAIKAN, PART INI MASIH LENGKAP! ❗DARI SEBUAH KETERLAMBATAN ANTARA JELITA & VANO. ❗DARI KEBENCIAN KE CINTA SEBENAR-BENARNYA. ❗MENJUNJUNG KISAH CINTA YANG SEDERHANA. ••• ~Jelita hkeysa POV~ Hidup gue sering rumit emang! Banyak...