PART 20.

387 20 0
                                    

"MAAF KAMI TIDAK MERAYAKAN HARI VALENTINE, KARENA HARI KASIH SAYANG KAMI SETIAP HARI BUKAN HARI VALENTINE SAJA."

**

Drrtt...

Drrtttt...

Ponsel vano berdering vano segera mengangkatnya sekilas ia membaca bahwa jelita menelpon nya.

"Ada ap jel" ucap vano

"-_-"

"Ok gue kesana skrng, lo ga prlu takut" ucap vano menenangkan jelita dan segera bolos demi jelita.

**
Terlihat jam istirahat manda ddk menyendiri ia berpikiran untuk pergi ke perpus untuk menghilang kan kegabutan nya.

Manda telah sampai di perpus.

Ia mencari-cari buku dongeng cerita anak2, ntah la manda saat ini sangat mood untuk membaca buku dongeng cerita anak2.

Brukk!

Manda menabrak seorang laki2.

"Sorry2 gue ga ngeliat" ucap manda yang merasa bersalah.

Ia melihat wajah seseorang itu, dan ya sangat jelas bahwa ia sudah menabrak bima.

"Maaf bim" ucap manda

Bima tidak memperdulikan nya ia lanjut mencari buku yg ia cari.

"Kacang emng enak tapi kalo di kacangin serasa ga enak" ucap manda

Bima dapat mendengar itu dan manda tidak menyadari nya.

Bima terkekeh dan ia lanjut untuk mencari buku yg ia cari2 tdi.

Terlihat bima tidak mendapatkan buku yg ia cari, manda langsung membantu nya.

"Sini gue bantuin cari buku, lo tinggalkan katakan aj buku ap yg lo mau" ucap manda

"Ga perlu, lo prgi aj skrng" usir bima

Ntah la manda tidak mengerti dengan sikap bima belakangan ini, tapi manda tidak mudah menyerah.

Bukan manda nama nya kalo nyerah gitu aj, wkwk

"Lo katakan aj ap buku ny" ucap manda

"Ga perlu lo minggir skrng" ucap bima

"Gue gamau minggir sebelum lo ksih tau buku apa yg lo cari" degil manda

"Lo jdi cewe keras kepala ya, kalo gue bilang minggir ya minggir!" kasar vano

"Minggir lo!!!" ucap bima dengan emosi nya dan langsung membuat manda terjatuh di lantai karena bima telah mendorong nya dengan sdikit kuat.

"Awwww" ringis manda

Bima tidak memperdulikan nya ia lngsung pergi dri perpus.

Anak DESA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang