"Perduli tapi tidak sungguh"
**
Bel pulang berbunyi.Bima menunggu manda di gerbang untuk barengan krumah sakit jelita.
Ntah lah bima harus senang atau tidak, ia tidak ingin menikung teman nya sendiri, apakah ia harus berjuang?
"Ayo" ucap manda
Bima berbalik badan ia mengenakan jaket kulit dengan tangan yang sdikit di gulung.
"Omgt ganteng sangat" gumam manda dlm hati.
"Naik" ucap bima
"Eh iyh" ucap manda dengan sadaran nya yg sedari tdi msih saja menatap bima
Mereka menuju rumah sakit.
Manda sdikit ketakutan karena motor bima yang menurut nya sangat tinggi.
Apa boleh buat ia melingkari pinggang bima agar tidak jatuh.
Sekilas bima terpelotot kaget karena ulah manda yg memegangi pinggang nya dengan sangat erat.
Bima hanya fokus menyetir, tidak ada pembicaraan antara mereka.
**
Mereka telah sampai di RS.Bima membuka helm nya dengan sangat cool, bagi manda adegan itu sangat la tampan.
"Lo ganteng, gue ga pantes buat lo" gumam manda dlm hati
Bima melewati manda dan segera menuju ke ruangan jelita.
"Tunggu gue kali" ucap manda
Bima mendengarnya ia langsung berhenti dan menunggu manda.
Manda berlari untuk berjalan menuju ruang jelita secara bersama dengan bima.
"Bim" panggil manda smbil berjalan
"Hm" ucap bima
"Lo suka sma amel?" tanya manda
Bima menatap mata manda dan berbicara dlm hati.
"Gue suka sma lo bukan sma amel, bagi gue amel masa lalu gue yg ga prnah jdi milik gue" gumam bima dlm hati
Bima tidak menjawab pertanyaan manda.
"Jawab gue!" ngegas manda dengan memegang tangan bima
"Ga penting, kalo lo penasaran lo bsa cari tau sndiri" ucap bima dengan melepas tangan nya dri genggaman tangan manda.
Bima berjalan meninggalkan manda.
"Ok, lo liat aj" ucap manda
**
Bima dan manda telah berada di ruangan jelita.Tampak jelita sudah tidak memakai baju RS tapi ia mengenakan baju pakaian biasa.
"Lo udah bisa pulang?" tanya bima
"Sudah" balas jelita
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak DESA ✔
RandomCERITA BARU TELAH TERSELESAIKAN, PART INI MASIH LENGKAP! ❗DARI SEBUAH KETERLAMBATAN ANTARA JELITA & VANO. ❗DARI KEBENCIAN KE CINTA SEBENAR-BENARNYA. ❗MENJUNJUNG KISAH CINTA YANG SEDERHANA. ••• ~Jelita hkeysa POV~ Hidup gue sering rumit emang! Banyak...