SELAMAT MEMBACA
FORTIDEN
18 : Kembali PerhatianTerkadang kamu sangat jahat kepadaku, terkadang juga kamu baik kepadaku.
—:—:—:—FOLLOW :
@kdk_pingetania
@aboutpinge
@arizona.vernanda
@aileen.adhitama—:—:—:—
SEISI kelas Aileen tiba-tiba panik ketika melihat Reghan masuk ke dalam kelas mereka setelah bel pulang sekolah berbunyi. Bahkan hampir semuanya langsung mengosongkan kelas dengan segera.
Reghan tak memperdulikan reaksi mereka-mereka semua karena baginya sudah terlalu biasa. Terlalu banyak gosip yang beredar tentangnya, sampai-sampai mendengar nama Reghan saja semua orang sudah ketakutan. Lelaki itu menghampiri Arizona yang saat itu tengah duduk sambil memperhatikan gerak-gerik Aileen.
"Jangan diliatin mulu bro, nggak bakalan dapet," ujar Reghan membuat Arizona tersadar.
Arizona mendengus mendengar ucapan temannya itu. Lelaki itu mengalihkan pandangannya ke Reghan. "Ngapain lo ke sini?" tanya Arizona malas.
Reghan terkekeh melihat respon Arizona. "Galak banget Ar, masih dendam sama gue gara-gara tadi?" tanya Reghan.
Arizona tidak menjawab pertanyaan Reghan.
"Kan gue tadi bantuin lo, lumayan kan dapet bonceng cewek," ujar Reghan.
"Diem lo!" ucap Arizona tak suka. Lelaki itu bangkit dari duduknya.
"Bentaran dulu kek, gue ke sini mau ngomong sama lo," ujar Reghan.
"Emang lo daritadi ngapain sama gue? Merangkak?"
Reghan tertawa. Lelaki itu mengedarkan pandangannya dan menangkap sesuatu hal yang janggal. "Ai," panggil Reghan.
Aileen yang saat itu hendak pergi pun menoleh ke belakang. Mata gadis itu pun kembali bertemu dengan mata gelap milik Arizona. Ah, Aileen sudah malas berbicara dengan laki-laki itu. Aileen tahu dosanya sangat besar dulu kepada lelaki itu, tapi setidaknya jangan membalas Aileen seperti ini.
"Kenapa?" tanya Aileen. Gadis itu juga masih agak waspada dengan Reghan. Mengingat berita yang beredar tentang lelaki itu. Hampir semua menjurus ke hal yang negatif.
"Wow, kalian berdua ada hubungan tersembunyi ya," tuduh Reghan sambil menyipitkan matanya. Lelaki itu gantian memandangi Arizona dan Aileen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortiden
Teen FictionHidup Aileen benar-benar mengalami perubahan total sejak ayahnya terpidana selama sepuluh tahun. Gadis yang dulunya manja dan terbiasa hidup berfoya-foya, kini harus membanting tulang demi kehidupannya. Namun disaat Aileen sudah mulai terbiasa denga...