SELAMAT MEMBACA
FORTIDEN
13 : Rasa Khawatir Yang Dikekang GengsiJika memang khawatir, kata. Jangan biarkan gengsi menghalang semuanya.
—:—:—:—FOLLOW :
@kdk_pingetania
@aboutpinge
@arizona.vernanda
@aileen.adhitama—:—:—:—
AKHIRNYA motor putih milik Arizona itu berhenti di depan kafe tempat Aileen bekerja dalam waktu yang sangat singkat. Tentunya setelah mengebut di jalanan.
Bukannya turun, Aileen masih memeluk pinggang Arizona kencang. Gadis itu tampaknya masih syok dengan kelajuan motor yang sangat kencang itu.
Arizona mendengus ketika Aileen masih memeluknya kencang. "Dasar modus," tuduh lelaki itu.
Mendengar hal itu membuat Aileen tersadar. Buru-buru gadis itu melepas pelukannya. "Eh, bukan gitu," kata Aileen.
"Apaan, dasar cewek, kerjaannya modus mulu," kata Arizona.
Aileen mendengus, "gue nggak modus ya! Lo sih ngebut banget naik motornya," ujar Aileen. "Nggak naik motor, nggak ngomong, ngegas mulu. Kebanyakan gas hati-hati meledak lo," ejek Aileen.
"Bacot!" umpat Arizona. "Udah turun cepetan," kata Arizona.
Buru-buru Aileen turun dari motor Arizona. Gadis itu meringis pelan karena sakit kakinya kembali muncul. "Aww."
Arizona menaikkan kaca helmnya dan menatap kaki Aileen. "Udah tau keseleo, malah mau nongkrong dimari," ujar Arizona.
"Ih, gue mau kerja tau!"
"Mau keliatan rajin?" tuduh Arizona.
Aileen mendengus, "nuduh terus daritadi! Gue butuh uang, makanya kerja. Udah ah gue mau masuk dulu," kata Aileen.
Gadis itu hendak masuk ke dalam, akan tetapi tangannya ditahan oleh Arizona. Aileen menatap Arizona bingung.
"Yakin lo mau masuk ke dalem?" tanya Arizona.
"Emang masuk ke dalem kafe harus pake keyakinan dulu ya?" tanya Aileen.
Arizona mendengus, "goblok," umpat Arizona.
"Ih, gue pinter ya! Makanya dapet beasiswa, lo tuh yang goblok, bisanya minta uang orangtua terus," ujar Aileen.
"Gue mah biasa hidup sederhana, nggak kayak lo kerjaannya nggak lebih dari hura-hura," balas Arizona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortiden
Teen FictionHidup Aileen benar-benar mengalami perubahan total sejak ayahnya terpidana selama sepuluh tahun. Gadis yang dulunya manja dan terbiasa hidup berfoya-foya, kini harus membanting tulang demi kehidupannya. Namun disaat Aileen sudah mulai terbiasa denga...