SELAMAT MEMBACA
FORTIDEN
33 : Kak ArizonaKeluarga itu bukan hanya tentang beberapa orang yang sedarah, akan tetapi juga tentang suatu hubungan yang erat.
—:—:—:—SEBUAH pesan masuk ke dalam ponsel gadis itu. Aileen yang tengah melayani pembeli pun mempercepat gerak tangannya. "Terima kasih," ujar Aileen ketika pembeli tersebut sudah pergi sambil membawa kopinya.
Tante Laras : Aileen, kamu lagi sibuk?
Pesan itu berasal dari Laras yang tidak lain adalah ibu tiri Arizona. Buru-buru Aileen mengetik balasan untuk wanita itu. Tidak biasanya Laras mengirimkan pesan seperti itu.
Aileen : Ai lagi kerja Tante. Ada apa ya?
Tidak butuh waktu lama untuk menunggu, Aileen segera mendapatkan balasan dari wanita tersebut.
Tante Laras : Tante mau minta tolong
Aileen : Minta tolong apa ya Tan?
Tiba-tiba ponsel Aileen berdering. Menandakan ada panggilan yang masuk. "Kak, aku angkat telpon dulu ya," ujar Aileen kepada Fay.
Fay mengangguk.
Aileen buru-buru berjalan ke belakang dan mengangkat telpon dari Laras. "Halo Tante," sapa Aileen.
"Iya Aileen. Tante mau minta tolong," ujar wanita itu to the point. Sepertinya ia sedang terburu-buru.
"Aileen bisa ke rumah tante lebih cepet nggak? Soalnya tante mau keluar. Kasian Kanya nggak ada yang nemenin. Asisten rumah tangga tante lagi pulang kampung semua," ujar Laras.
Aileen sebenarnya ingin mengiyakan permintaan Laras. Akan tetapi dirinya masih dalam waktu kerja. Bahkan masih satu jam lagi waktu kerjanya. "Eee ..."
"Masalah kerjaan kamu udah tante bilangin ke pekerja yang lain. Tante ijinin kamu pulang lebih cepat sekarang," ujar Laras.
Ah, Aileen hamper lupa kalau kafe ini milik keluarga Arizona. "Oh, ya udah Tante, Aileen ke sana sekarang," ujar Aileen.
Setelah itu Aileen memutuskan sambungan telponnya. Gadis itu buru-buru membereskan barangnya dan berpamitan dengan Fay. Setelah itu ia menggayuh sepeda hijaunya menuju rumah Arizona.
Ah, kalau dipikir-pikir, hidupnya sangat berhubungan dengan lelaki itu.
—:—:—:—
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortiden
Teen FictionHidup Aileen benar-benar mengalami perubahan total sejak ayahnya terpidana selama sepuluh tahun. Gadis yang dulunya manja dan terbiasa hidup berfoya-foya, kini harus membanting tulang demi kehidupannya. Namun disaat Aileen sudah mulai terbiasa denga...