(1)

11.2K 517 7
                                    

Selamat datang di kehidupan  (Namakamu) Adriel yang penuh dengan drama tapi bukan drama korea ya!

Gue (Namakamu) anak kedua dari dua bersaudara tapi beda ibu. Kak Gladis adalah kakak tiri gue setelah kedua orang tua gue cerai, gue tinggal sama bokap karena nyokap gue udah gak ada setelah perceraian.

Dirumah yang besar ini gue cuma sendirian walaupun ada Bi imah sama kang Emil, dibilang broken home sih enggak karena mungkin bokap jarang dirumah karena sibuk ngurusin perusahaan nya karna bokap kan anak tunggal jadi dia mewarisi perusahaan kakek setelah kakek dan nenek udah gak ada. Gue juga manja sama bokap kalau dia gak sibuk jadi gue gak merasa anak broken home.

Tapi rumah kembali agak ramai setelah bokap nikah lagi sama janda anak satu dan itu kak Gladis. Pertama gue emang gak bisa bergaul sama orang baru jadi adaptasi nya agak susah. Lagi dan lagi bokap gue kehilangan istrinya yang ia nikahi beberapa bulan itu. Mama tiri gue sakit parah dan dia menyembunyikan penyakitnya ke semua orang dirumah jadi mereka tidak tahu tentang penyakit mama Arin.

Dua tahun setelah peninggalan mama Arin, semua tampak baik-baik saja seperti semula dan Kak Gladis tinggal bersama kami karena Kak Gladis sudah menjadi tanggung jawab bokap gue dan bokap gue udah berhenti cari calon istri lagi katanya sedikit trauma.

Gue masih anak SMA kelas 12 dan Kak Gladis udah kuliah semester 4. Gue sama kak Gladis gak terlalu akrab walaupun udah tinggal serumah gak tahu kenapa gue sama dia beda banget merasa minder kalau udah didekatnya. Orang-orang komplek banyak yang menghina gue karena masalah pakaian, tutur katanya yang sopan beda sama gue yang ceplas-ceplos, memang kak Gladis itu orang nya islami banget dan gue yang urakan.

Pagi ini gue kembali terlambat karena semalam gue tidur jam 1 hanya karena gue keasikan chatting sama temen-temen gue jadinya sampe malam dan sekarang gue bingung harus naik apa kesekolah karna mobil satunya dipake Ayah dan ayah udah berangkat lalu mobil satunya lagi dipake sama kak Gladis dan gue cuma diem aja didepan gerbang rumah.

Mata gue melihat sosok cowok tampan disamping rumah, Aha! Bang Bian!

"Bang Bian!.."panggil gue

Bang Bian noleh kearah gue natap heran lalu akhirnya gue nyamperin tuh si cogan perebutan anak-anak komplek yang lagi benerin motor sport nya.

"Apaan?!.."jawabnya ketus,

Astaga Bang ketus banget sama calon adik iparnya hehehe. Iya, gue suka sama Bang Iqbaal dia juga salah satu cogan dikomplek gue memang sih anak laki-laki bunda Rike tuh tampan pake banget makanya gua jatuh Cinta sama Bang Iqbaal, Bunda Rike punya 3 anak laki-laki semuanya yang paling kecil itu namanya Ari kelas 1 SMA

"Eh, loe gak sekolah ya! Loe bolos ya! Sejak kapan loe berani bolos-bolos kaya gini huh! Siapa yang ngajarin jadi anak Badung!..." kan kan udah keluar mulut ema-ema nya

"Ihh, siapa juga yang mau bolos orang gue gak ada yang nganterin kok"ucap gue sambil ngerucutin bibir

"Oh gitu" ucap bang Bian cuma manggut-manggut

Gue melotot "Udah gitu doang jawabnya?.."

"Ya terus bagaimana lagi (Namakamu) Adriel yang katanya cantik jelita tapi sayang kek monkey ragunan" ini muji atau ngeledek nih

Gue cuma roll eyes aja percuma ngatain orang ganteng "Bang? Ada calon suami gak?.."bisik gue

"Heh, siapa calon suami loe huh!.." astaga lama-lama budek nih telinga gue

Gue nyengir "Ya, siapa lagi kalau bukan bang Iqbaal, ada gak dia dirumah?.."tanya Gue seraya celingak-celinguk ngelihatin rumah Bunda Rike.

"Ada lah mau berangkat ke kantor dia"jawab Bang Bian

[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang