(38)

3.1K 380 5
                                    

Sudah seminggu lebih gue belajar dari bunda mengurus kedua bayi kembar gue dan syukur nya gue bisa dan juga karna bang Bian udah sibuk lagi dengan cafe nya jadi dia memutuskan buat mencari asisten buat gue agar bisa bantu gue menjaga kedua bayi gue.

Salsha, Steffi sedang bertamu dirumah jadi agak ramai lalu ada Ari serta Kayla, pacar Ari bertamu juga.

"Nih kak aku bawa oleh-oleh buat si kembar" ucap Kayla seraya memberikan kado

"Ihh jadi ngerepotin kan jadi nya"

"Gak ngerepotin kok kak"

Gue menggendong Lula dan Lio sedang di gendong oleh Salsha kita duduk santai di ruang tamu dan bang Bian sedang tidur karna kemarin dia nonton bola sampe tengah malem dan bangunnya pasti kesiangan.

"Ri beli makanan gitu kek" ucap Steffi

"Lah disini kan rumah teteh (Namakamu) jadi nya kan minta ke teteh bukan ke Ari kak Steffi" ucap Ari seraya memainkan pipi gembul milik Lula yang sedang tidur itu. Memang Ari berada disamping sisi kanan gue.

"Beliin napa Ri sebagai hadiah buat si kembar loe kan belum kasih hadiah sama si kembar.." ucap gue

"Ari tuh gak beliin hadiah Karna hadiah si kembar udah bejibun banyak nya!"

"Ya maka nya daripada beli barang mending beli makanan" sahut Salsha

"Sayang!!!" teriak bang Bian dari lantai 2 membuat si kembar terkejut dan gue pun menepuk kembali Lula biar dia tenang lagi.

"Sayang!!!"

"Jangan teriak-teriak bang! Turun aja ke bawah" ucap gue sedikit berteriak takut menganggu mereka

"Gak mau! Keatas dulu!!" suruh bang Bian

"Disini ada tamu bang ihh!"

"Bentar aja sini keatas dulu!"

"Gih sana (Namakamu) si suami udah ngerengek manja" celetuk Salsha

"Kay bisa gendong bayi kan?"tanya gue

Kayla mengangguk "Bisa kok kak"

"Kakak titip Lula dulu ya si bayi besar kakak lagi manja.." ucap gue sambil memberikan Lula pada Kayla dengan hati-hati kemudian gue pun menuju ke lantai dua membiarkan mereka bermain dengan si kembar.

Cekleks..

Gue melihat bang Bian yang rebahan sambil menonton tv dan tidak memakai baju nya itu.

"Ngapain sih orang dibawah lagi ada Salsha sama yang lain"ucap gue sedikit kesal seraya menghampiri nya

"Halah tamu gak penting itu yang kesini.." ucap bang Bian

Gue mencibir lalu duduk di kasur  "Ada apa?"

Bukannya menjawab dia malah mendekati gue lalu memeluk pinggang gue.

"Kenapa sih?" tanya gue heran sambil menyisir rambut nya itu dan bang Bian malah menyelusup kan wajahnya kearah perut gue.

[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang