Gue menggeliat dari tidur gue yang pulas karena sejak tadi bang Bian ciumin gue biar gue bangun.
"Nghhhh, abang jangan diganggu aku masih ngantuk" rengek gue yang masih tertidur
"Bangun ih, udah pagi ini ayo mandi terus sarapan sama yang lain sekalian pamit sama mereka kan kita mau pergi hari ini.." ucap bang Bian seraya mencium bahu gue.
"Tapi masih ngantuk aku~~"
Cup!
Bang Bian cium kening gue "Ayo bangun" ucap nya sambil menarik tangan gue hingga terduduk.
Gue mengerucutkan bibir sambil mengumpulkan nyawa dulu sebelum bangkit dan sekilas gue melihat bang Bian terkekeh geli.
"Jangan tidur lagi sayang!" peringat bang Bian kala gue ingin memejamkan mata.
"Ya udah awas dulu aku mau mandi" suruh gue lalu bang Bian yang duduk di pinggiran kasur pun menggeser kan tubuhnya.
Gue menyibakkan selimut lalu meraih karet rambut dan menggulung asal rambut gue keatas lalu kemudian gue segera mandi.
Tak lama kemudian gue keluar dari kamar mandi dengan kepala yang di lilit oleh handuk dan begitu dengan tubuh gue yang cuma pake handuk hotel yang sayangnya cuma sebatas paha.
Bang Bian masih di dalam kamar sambil mainin hape nya dia masih gatau kalau gue udah selesai mandi dan dengan cepat gue menuju kearah koper lalu mengambil setelan baju tapi saat gue mau balik badan tiba-tiba sebuah kedua tangan bertengger di pinggang gue.
Gue menoleh kesamping dan wajah bang Bian deket banget sama wajah gue.
"Minggir ih mau ganti baju dulu" ucap gue sambil menggerakkan bahu gue tapi bukannya minggir dia malah mencium leher gue.
GUE SYOKKKK!
GUE TEGANG!!!
TAPI ENA :v
Gue diem aja lalu tak lama bang Bian membuka handuk yang ada di rambut gue membiarkan rambut gue yang masih basah itu dan bang Bian mencium tengkuk gue lalu ke leher yang awalnya cuma cium aja tiba-tiba bang Bian menggigit kecil leher gue.
"Bang" Ah shit! Kenapa suara gue jadi serak gini sih.
Bang Bian gak ngedengerin ucapan gue dia malah asik dan salah satu tangan bang Bian menuju keatas tubuh gue bukan di daerah sensitif itu tapi dia ingin membuka kaitan handuk nya tapi dengan cepat gue langsung pegang tangannya.
"No! Jangan sekarang!" ucap gue seraya menatap bang Bian.
Bang Bian menghentikan aksinya "Lagi pengen sekarang.." rengeknya
"Gak, kita udah ditunggu" ucap gue seraya melepas pelukan bang Bian dan setelah mengambil pakaian gue langsung ke kamar mandi dan gak mungkin kan kalau gue gantinya di kamar bisa-bisa langsung dihajar gue.
Dan gue mengambil baju casual yang menutupi bahu gue yang ada tanda merah merah setelah selesai gue pun keluar dan melihat kearah bang Bian yang mengacak-acak rambut nya.
Gue terkekeh lalu menuju kearahnya "Udah ayo" ajak gue seraya merapikan rambutnya
"Gak bisa gitu kita tunda sarapan nya"
"No! Ayo ah kita udah lama di kamar"ucap gue sambil menarik tangan nya buat berdiri dan dengan wajah cemberutnya bang Bian pun pasrah.
Lalu kita berdua menaiki lift menuju lantai paling atas dimana letak restauran dan kita udah sampai dilantai atas Bang Bian merangkul pinggang gue.
"Nah itu mereka!"
"Wahh pengantin baru lama banget keluar kamarnya.."
"Maaf ya bunda tadi (Namakamu) tidurnya pulas banget"ucap gue sambil mencium pipi kanan dan kiri bunda
"gapapa kok sayang kita maklumi kok"
"Katanya mau pergi?" tanya Ayah gue
"Iya Yah setelah sarapan kita langsung pergi kok" jawab bang Bian
"Emang nya mau kemana kita?" tanya gue
"Udah nanti dikasih tau kok" jawab bang Bian seraya mencium pipi gue
"Yang lain pada sarapan dimana bun?" tanya gue karena emang gak liat mereka.
"Tuh diluar sana" tunjuk bunda. Restauran nya tuh emang ada yang di indoor dan outdoor dekat kolam renang.
"Ya udah kita kesana dulu bun" ucap gue lalu kita berdua mengambil makanan terlebih dulu setelah itu kita gabung sama mereka, Ari, Bang Iqbaal, Kak Gladis, Salsha sama Steffi.
"Good morning pasutri!" celetuk Salsha
"Apaan dah!" ucap gue sambil duduk disebelah Steffi dan bang Bian duduk disamping gue seraya meletakkan piring yang berisikan makanan kita berdua dan bentuk meja nya bundar ya!
"Gimana sama malam pertama nya Teh?" goda Ari seraya menaik-turunkan alisnya
"Ari!"
"Arii!!"
Seketika Ari diam dan gue menjulurkan lidah pada Ari meledeki nya karena di marahin oleh kedua abang nya.
"Oh iya bang jadi kan yang mau liburan?" tanya bang Iqbaal pada Bang Bian.
"Liburan kemana dah?" tanya gue balik
Bang Iqbaal menatap gue dan gue juga menatap dirinya tapi gue langsung memalingkan wajah menatap bang Bian.
"pokoknya kamu ikut aja udah" ucap bang Bian seraya mencium bibir gue sekilas didepan umum
Gue membelalakkan mata seraya memukul bahu bang Bian dan bang Bian cuma nyengir aja.
"Anjirrr ada anak kecil woyyy!!!"
"Gue pengen kawin makkkk!"
"Nikah dulu bego!"
"Iya nikah makkk!"
"Bersambung..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)
FanfictionSini mampir siapa tau doi peka. Oke, piks gak berfaedah banget