"Kenapa harus pake dicium segala sihhh!!!.."
"Dia mau bukti (Nam..)"
"Iya aku tau bang tapi gak usah dicium juga, astaga pipi gue udah gak perawan lagi"
"Gak usah sok deh pipi loe emang udah gak perawan sejak pacaran sama si Ranz-ranz itu!.."
"Gak mau tau pokoknya traktirin gue jajan!!!.."
"Bangkrut gue (Nam..)"
"Bodo amat! Gak peduli! Kalau gak mau gue bilang sama bunda sama ayah!.."
"Oke oke dah gue traktirin sepuasnya!.."
Gue kesal! Pake banget! Tapi enak juga! :)
Kita berdua masih di mall dan gue udah ngomel-ngomel kek ema ema sampe air ludah gue muncrat-muncrat, gak deng!
Gue jalan duluan kearea carefour dan bang Bian cuma ngikutin gue dari belakang dia mau traktirin gue jajan sepuasnya kemudian gue ngambil trolly(?) dan menuju bagian snacks.
Mata gue udah segar lagi liat beraneka macam snack tanpa ragu lagi gue ngambil semuanya yang berbeda merk dan gue noleh ke belakang bang Bian cuma menghela nafasnya ngeliat gue yang kalap. Bodo amat dah suruh siapa sembarangan cium kan kalau bang Iqbaal mah gapapa ikhlas lahir batin gue kalau dia :)
Trolly gue udah penuh dengan jajanan gue dan juga bang Bian ngambil beberapa makan tapi cuma sedikit sisahnya gue semua hmm,
Bang Bian ngedorong trolly nya menuju kasir saatnya untuk membayar dengan tidak rela bang Bian mengeluarkan kartu kredit kesayangan itu dan gue udah cengengesan dari tadi.
"Buruan kasih ke mba nya"suruh gue kala bang Bian belum ngekasih kartu kreditnya padahal udah di scan sama mba nya
"Ini mba, gak boleh dikasih diskon gitu apa mba"tawarnya seraya mengasihkan kartu kreditnya dengan wajah tidak ikhlasnya.
"Gak usah malu-maluin bege!.."
Lalu kemudian si mba mengembalikan kartu kreditnya pada bang Bian dan ada 3 kresek lalu gue ambil satu dan keduanya biar Bang Bian yang bayar lalu saatnya kita pulang ke home. Hore dibayarin!
……
Mereka berdua sudah sampai di depan rumah kediaman (Namakamu) lalu kemudian (Namakamu) turun untuk membuka kan gerbang karena pak satpam sedang cuti beberapa hari begitu juga dengan Bi Imah intinya, kata ayah tadi mengabari gue jika dirumah tidak ada siapapun jadi aku dititip ke rumah bunda Rike, kan asik bisa tidur again dikasur kesayangan gue.
Setelah gue buka gerbangnya lalu bang Bian memasukkan mobilnya ke dalam bagasi rumah.
"Nih kunci mobilnya gue mau pulang nanti setelah bersih-bersih langsung ke rumah jangan langsung molor!.."ucap bang Bian
"Siap dah"ucap gue sambil membawa dua keresek belanjaan gue dan satunya dibawa kak Bian agar bisa makan makan dirumahnya.
Bang Bian pulang ke rumahnya dan gue pun masuk ke dalam rumah untuk bersih bersih dulu kan sekarang udah isya dijalan tadi macet banget.
Gue mandi, setelah gue mandi gue udah lengkap pake piama tidur dan pergi kerumah bunda Rike setelah memastikan semua pintu terkunci dengan baik dan gue lihat ada mobil si suami, itu artinya dia sudah pulang dari kantornya.
"Assalamualaikum..."
"Waalaikumsalam.." gue liat ada bang Bian, Ari, bunda sama ayah Herry lagi di ruang tamu tapi si sayang lagi gak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)
FanfictionSini mampir siapa tau doi peka. Oke, piks gak berfaedah banget