Yeahhh, besok udah mau puasa Selamat menunaikan ibadah puasa ya guys! Dan gue baru aja pulang dari masjid karena sholat tarawih.
Tiba-tiba ketiga cogan itu, siapa lagi kalau bukan anak bunda Rike turun berjamaah sambil lari-larian dan duduk disamping gue yang lagi anteng duduk disofa sambil nonton tv.
"Kenapa pada lari-larian sih?!"
"Mau nonton bola, anak cewek diam aja!" jawab bang Bian
"Mau begadang nih cerita nya"
"Iya kita mau begadang dan buat kamu jangan (Namakamu) tidur sana gih" suara si kesayangan gue
"Ck pake begadang lagi nanti kalau gak bangun gimana huh?! Gue siram ya nanti kalau pada gak bangun" ancam gue
"Jangan disiram ae lah bangunin kita tuh harus pake cara halus,lembut dan penuh kasih sayang (Namakamu)"
Gue ngelirik jijik bang Bian "Sumpah jijik gue bang sama loe"
"Dah sana tidur udah malem juga gak baik buat cewek gemes kek kamu"ucap bang Iqbaal sambil mengacak-acak rambut gue
"Dih dia gemes? Masih gemesin si Lala mah" Anjirr gue disamain sama si bencong Lala! Yang setiap malam mangkal di depan perkomplekan.
"Tidur (Namakamu)" suruh bang Iqbaal dengan nada rendah nya.
"Nanti aja lah Bang belum ngantuk juga" tapi beneran gue belum ngantuk.
"Ya udah sini tiduran"ucap Bang Iqbaal setelah itu dia...
LANGSUNG!
RANGKUL GUE!
DAN GUE DIPELUK!!
ASTAGA! OMG!
"Yeee, modus loe anjir!" ucap Bang Bian kesel sambil dorong bahu gue
"Gu---"
"Tidur (Namakamu)" sahut bang Iqbaal sambil menarik kepala gue yang pengen balas ucapan Bang Bian dan terus dia masih pegang kepala gue sambil taruh di dada nya.
Sumpah gue melting anjirr, deg-degan asw! Ya udah gue balas pelukan bang Iqbaal setelah itu mata gue jadi ngantuk karena di usap-usap kepala gue. Aduh ena banget dah tidur di pelukan suami tercinta hehehe.
......
"SAHUR!!!! SAHUR!!! SAHUR!!! SAHUR!!!"
Gue kaget denger suara teriakan dari luar rumah siapa lagi kalau bukan anak komplek yang biasanya membangunkan orang-orang buat sahur.
Gue merenggangkan otot gue dan menatap sekeliling kamar dan ternyata gue tidur dikamar bang Iqbaal mungkin bang Iqbaal yang pindahin gue kan biasanya emang gitu kamar bang Iqbaal kamar gue juga.
Duh,tidur gue nyenyak banget lagi sampe kebawa mimpi nikah sama bang Iqbaal oke fiks! Gue ngebet banget buat nikah hahaha
Oke, bukan saatnya buat ngoceh ayo sekarang bangunin tiga manusia yang alhamdulillah cogan semua hahaha.
Gue bangun dan pertama ke kamar bang Bian dulu.
Cekleks...
"Bang?.." gue mengernyitkan dahi kenapa gak ada penghuninya? Terus gue tutup lagi pintu nya dan menuju ke kamar Ari mungkin mereka tidur disana dan gue sampai didepan kamar Ari dan gue buka. Lagi gue kaget gak ada penghuninya apa jangan-jangan mereka tidur diruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)
FanfictionSini mampir siapa tau doi peka. Oke, piks gak berfaedah banget