(29)

3.8K 431 28
                                    

Ini sudah 6 hari gue disini dan hari ini kita mau pulang eh bukan pulang sih tepatnya kita mau liburan lagi dan kali ini kita liburan ke Australia dan pagi ini kita harus berangkat menuju bandara.

Beberapa kali kita harus transit dulu di bandara dan sekarang udah jam 10 malam wib kita barusan sampai di bandara Australia dan gue udah capek banget dan ngantuk pake banget.

"Siapa sih yang jemput bang kok lama banget?" tanya gue pada bang Bian karena daritadi tuh gak sampe-sampe.

"Iqbaal yang jemput" jawabnya

Gue kaget "Loh ada bang Iqbaal juga disini?" tanya gue lagi

"Iya ada istri nya sama Ari juga"

Tin..tin..

"Bang!!!" teriak bang Iqbaal ketika udah sampai kita berdua bergegas kesana.

"Darimana sih loe lama banget istri gue udah ngantuk banget" omel bang Bian seraya memasuki koper ke bagasi mobil.

"Ya maaf kali tadi ada masalah sama mobilnya"ungkap bang Iqbaal

Gue membuka pintu belakang di mobil dan bersiap-siap untuk tidur untung aja gak ada Kak Gladis lalu setelah semuanya selesai bang Bian duduk disamping gue dan gue dengan sigap tidur dipaha nya dengan sedikit elusan yang membuat gue langsung tertidur Bang Iqbaal pun yang mengemudi mobilnya meninggalkan perkarangan bandara.

Keesokan harinya...

"Sayang bangun yuk kita jogging sama yang lain"ucap bang Bian seraya membangunkan gue.

Gue denger tapi mata gue rasanya kek ada lem nya gitu, lengket banget buat buka mata.

"Gak bangun nih" nada bicara bang Bian udah berubah.

"Apa?" tanya gue parau sambil membuka mata menatap bang Bian

"Ayo jogging sama yang lain biar sehat.."

"(Namakamu) udah sehat wal alfiat bang"

"Dih sehat apa nya! Ayo babe, udah ditunggu sama yang lain tuh.."

"Males bang! Ngantuk! Capek!.."

"Makanya jogging biar sehat"

"Apa hubungan nya coba!"

"Ayo ih jangan ngomel mulu cepetan bangun!" ucap bang Bian sambil menarik tangan gue sampe duduk.

"Abangggg~ (Namakamu) masih ngantuk" rengek gue biar di ijinin buat tidur lebih lama

Cup!

Cup!

Astaga nasib ya nasib! Dia malah cium kedua mata gue.

"Ayo sayang~" ucapnya sambil masang wajah imut.

Gue menghela nafas "Ya udah tungguin bentar" gue bangkit dari kasur menuju koper untuk mengambil pakaian.

"Semua pakaian nya ada dilemari semua udah aku beresin"sahut bang Bian sontak gue menoleh kearah nya

"Sejak kapan beresin nya?"tanya gue.

Gue berasa jadi istri yang gak becus buat bang Bian pagi aja yang bangun duluan bang Bian sedangkan gue masih suka santai-santai.

Dengan perasaan yang campur aduk gue menuju ke lemari dan benar dia sudah menata semua pakaian hingga lemari terasa penuh lalu gue mengambil sebuah pakaian dan berlalu ke dalam kamar mandi.

Gue keluar setelah selesai dengan outfit gue hari ini dan tentu aja itu dilapisi pake jaket berwarna putih kalau gak bisa-bisa dia ceramah lagi.

"Udah ayo!" ajak gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah ayo!" ajak gue

"Kiss morning nya mana?" tanya nya

Ya, udah lah ya daripada makin ribet urusan nya jadi gue mendekati bang Bian yang duduk diatas kasur. Gue memegang bahu tegapnya lalu mencium seluruh wajah nya mulai dari kening, kedua mata, pipi kanan kiri dan bibir nya karena itu udah menjadi rutinitas sejak kita berada di Sumba.

Kita berdua keluar dari kamar dan disambut pekikan kesal oleh adik bungsunya itu.

"Kurang lama ya bapak-ibu"

"Ya udah ya Ri yang penting kita keluar" sahut gue dan tak sengaja mata gue bertatapan dengan kak Gladis

"Ya udah ayo buruan"ucap bang Iqbaal lalu kemudian kita keluar rumah dan jogging disekitar perumahan.

Mereka semua berlari kecil cuma gue yang jalan dibelakang sendirian mungkin efek ngantuk jadi agak males dan gue lihat ketiga saudara itu  saling bercanda melihat bang Iqbaal yang tertawa karena tingkah konyol adik sama abang nya itu membuat gue tersenyum.

Entah gue menjadi salting sendiri melihatnya sampai tak sadar jika perempuan miliknya itu sudah berada disamping gue.

"Lagi ketawa ke siapa?" tanya Kak Gladis

"Kenapa?.." tanya gue balik

"Bang Iqbaal kan"

"Huh?.."

"Lagi ketawa karna bang Iqbaal.."

"Dih, ya enggak lah.." gak salah lagi :v

"Maaf bang Iqbaal punya kakak.."

Lah?

"Harus berapa kali sih ngomong kek gitu iya-iya gue tau! Loe punya bang Iqbaal dan bang Iqbaal punya loe kan puas! Takut banget gue ambil padahal gue udah nikah juga!.."

"Kakak cuma---"

"BANG BIAANNNN!!!!" Teriak gue kesel sambil berlari kearah nya.

Gimana gak kesel coba dia lagi goda-goda bule disana!

"Lagi ngapain huh!!" ucap gue ketika gue ada di depannya itu dan bule itu udah gak ada.

"Hehe"

"Gak usah ketawa! Lagi ngapain huh sama bule!"

"Katanya pengen kenalan Teh siapa tau bisa jadi istri kedua" adu Ari

"Abang!!"

"Ari!!"

"Abang beneran?!"

"No, no! Gak kayak gitu sayang" ucap Bang Bian ketakutan sambil memegang tangan gue tapi gue tepis.

"Terus gimana huh! Ya udah sana sama bule nya, cantik kok dia" ucap gue terus gue pergi dengan kesal.

Bodo amat gak peduli gue!

Sret!

Bang Bian tarik tangan gue sampai gue menghadap kearah nya.

"Sayang hei! Jangan dengerin Ari dia mah cuma bercanda.."

"Tapi emang beneran kan abang godain dia"

"Sayang.."

"Tau ah" gue bersedekap dada sambil memalingkan wajah

"Ya udah aku minta maaf.." dia langsung meluk gue dan cium rambut gue.

"Gendong!"

"Siap!" Bang Bian ngelepasin pelukan nya terus dia gendong gue dibelakang lalu kita pulang ke rumah.

"Bersambung..."

[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang