(42)

3.6K 376 16
                                    

Keesokan harinya sesuai janji bang Bian seharian gue pun berbelanja berdua sama bang Bian dan kedua anak gue ditipin ke bang Iqbaal karna ada bunda mertua gue juga disana dan mungkin kedua anak gue jadi nginep karna bunda udah kangen banget sama cucu-cucu nya dan jadilah seharian ini kita berkencan berdua.

Belanjaan gue udah dibawa oleh pembantu gue haduhh gila dari acara kencan kita seharian kita baru aja pulang dan sudah menunjukkan pukul 7 malam karna kata bang Bian kita jarang ngedate berdua jadi kita menghabiskan waktu sampe malam.

Dan jangan kaget jika liat belanjaan gue hehehe maap ya gue agak khilaf tadi beli nya lagipula bukan uang gue juga jadi gapapa sekali-kali.

Tadi udah senang-senang eh sekarang gue dibikin kesel sama bang Bian kita udah dikamar berdua dan dia dengan santai nya menyuruh gue buat pake baju transparan!! Iya baju lingerie itu!! dia gak ikhlas guys beliin gue barang-barang karna harus ada i...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tadi udah senang-senang eh sekarang gue dibikin kesel sama bang Bian kita udah dikamar berdua dan dia dengan santai nya menyuruh gue buat pake baju transparan!! Iya baju lingerie itu!! dia gak ikhlas guys beliin gue barang-barang karna harus ada imbalan nya!

"Ayo pake!"

"Bang ihh yang lain deh~"

"No! Aku lagi pengen sekarang mumpung gak ada si kembar!.."

"Minum apa sih kemarin kenapa bisa kek gini!"

"Minum obat kuat lah"

"Obat kuat? Buat apaan?

"Biar kuat di ranjang"

"Bodo amat anjirrr!!!" gue pergi ke kamar mandi bodo amatlah sama dia tapi bang Bian malah membuntuti gue dari belakang merengek tidak jelas.

"Ayolah sayang aku pengen banget loh ini"

"Aku pengen rujak!"

"Sayang ihh!"

"Lagi males bang! Capek juga kan kita Habis keluar seharian"

"Nanti aku kasih vitamin deh buat kamu"

Astaga, suami siapa ini woyyy!!! Bawa pulang gak!

"Tidak menuruti suami dosa!"

"Astaga dosa gue apa kali ini, gara-gara dulu gue sama bang Iqbaal kali ya jadinya karma ini dah.."ucap gue pelan

"Arghhh!! Abang ihh!" gue kaget ketika tubuhku gue melayang dan bang Bian menggendong gue menuju kasur lalu dengan cepat menindihi gue takut gue kabur.

"Bang aku mau mandi dulu.."

"Gak ada mandi-mandian!"

"Ih, tapi badan aku bau loh kamu mau gitu?! aku mandi dulu biar wangi.." rayu gue

"Ya udah cepetan!" bang Bian menyingkir dari atas tubuh gue dan gue langsung lari ke kamar mandi walaupun kita udah sering tapi entah kenapa gue deg-degan banget gila!

"Cepetan beb!" teriak nya dari luar akhirnya gue pun mandi membersihkan diri dan mencoba untuk berfikir jernih karna gue gatau apa yang selanjutnya terjadi ketika gue keluar dari kamar mandi.

[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang