(44)

3K 351 4
                                    

Dipercepat!

Hari ini gue mendengar kabar yang baik dari Salsha!

Dia akan menikah! Akhirnya setelah plin-plan dia pun nikah juga sebagai temen nya gue seneng banget dan untuk masalah gaun Salsha memberikan gue sebuah gaun yang sama dengan Steffi tentunya.

Tema pernikahan nya tuh ala-ala princess gicu gaes..

Cekleks..

"Oh udah pulang ternyata.."ucap gue kala melihat bang Bian yang sudah pulang dari kerja nya dan gue gak bisa datang ke pernikahan Salsha waktu ijab qobul nya dan mungkin gue datang pas resepsi nanti malam yang langsung diadakan.

"Capek yang~" rengeknya berhamburan memeluk gue yang berbaring diatas kasur

"Uhhh, kasian banget suami gue ya allah" ucap gue sambil membalas pelukan nya "Oh iya bang baju kamu buat nanti udah ada di walk in closed nanti coba pas apa enggak nya"

"Hmm"

"Mau tidur dulu?"

"Iya.."

"Ya udah ganti baju nya yang lebih santai biar enak tidurnya"suruh gue

"Gantiin aja yang aku lagi mager ini" gue menghela nafas lalu kemudian gue melepaskan pelukannya dan menggantikan baju bang Bian.

"Kamu bobok juga kan?"tanya bang Bian setelah selesai berganti baju

"Enggaklah aku mau ke bawah dulu liat anak-anak.."

"Ngapain orang udah ada perawat  mereka juga kamu disini aja sama aku. Aku kangen banget sama kamu"

Gue terkekeh geli "Dih orang setiap hari ketemu juga!"

"Udah ih disini aja nanti kalau aku jauh kamu gak bisa ngerengek minta peluk aku!"

"Iya-iya bawel banget!" akhirnya gue tiduran disamping bang Bian dan bang Bian pun memeluk pinggang gue sambil menyembunyikan wajahnya di leher gue lalu gue pun mengelus rambutnya itu hingga terdengar suara dengkuran halus dari suara dan tak lama aku menyusul Bang Bian untuk tidur.

......

"Pas gak baju nya?" tanya gue sama bang Bian

Kita berdua tidur terlalu lama jadinya kebingungan sendiri dan gue yang masih make up juga.

"Pas kok"ucapnya sambil berdiri di belakang gue "Gak usah cantik-cantik!"

Gue menatap bang Bian melalui cermin "Ya gak bisa gitu dong masa kamu nya ganteng dan aku nya harus jelek"

"Lagipula cantik kamu buat siapa sih?" tanya dia

"Ya kan cantik aku buat abang!"

"Ya udah kalau cantik nya buat abang kalau diluar gak usah cantik-cantik"

"Gak peduli!"

"Mau ketemu mantan emang apa?!"

"Iyalah! Biar mantan merasa nyesel putusin aku dulu!"

"Dih! Inget udah punya dua anak!"

"Bodo amat yang penting wajah awet muda wlee!" gue melihat wajah bang Bian yang kesal itu membuat gue ketawa.

Cup!

Cup!

Cup!

[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang