Puasa udah sampe beberapa hari udah banyak yang ngajakin gue bukber dan sekarang jadwal gue di sore ini adalah mau bukber sama my ciwiQ dan gue udah siap dengan outfit gue dan juga masih nunggu di depan teras rumah.
"Woy dedek gemes.." gue senyum cerah kek pepsoden ahh gue jadi jimayu dipanggil dedek gemes :v
"Tapi bohong!" Suek kampret! Astagfirullah (Namakamu) ingat lagi puasa gue cuma elus-elus dada dan Bang Bian cuma ketawa aja.
Gue langsung pasang wajah jutek ketika bang Bian udah di depan gue "Ngapain kesini ganggu aja!"
"Widih cantik amat neng mau kemana rapi begini, mana lagi baju nya tertutup juga biasa nya tuh belahan dada kelihatan terus paha diumbar kesana-kemari"
Hmm..
Gue tabok bibir bang Bian "Gue gak pernah ya kelihatan dada nya!"
"Yee,Dugong!" ucap bang Bian sambil menoyor kepala gue
"Ihh, kerudung bisa rusak bego! Gue benerin kerudung aja sampe 3 jam!"
"Ebuset dah! Pasang kerudung aja sampe segitu lama nya kok kalau Gladis pasang nya cepet amat"
"Emang pernah lihat kak Gladis lagi pasang kerudung?"
Bang Bian cengir kek orang bodoh "Kaga pernah sih hehehe"
"Yeee! Abdul!"
"Nama gue Bian ya btw!"
"Ck, kenapa sih kalau udah ketemu bertengkar mulu! sehari gitu bang gak usah bertengkar capek gue sama lu!"
"(Namakamu), sehari gak ngajak lu ribut tuh kayak gak ada pahit-pahit nya"
"Dih gue kira gak ada manis-manis nya padahal udah mau promosi gue"
"Back to the topik, mau keman lu cantik amat"
"Mau bukber sama Salsha dan Steffi, emangnya loe gak ada yang ngajakin bukber hahahaha" gue ketawa ngakak banget
"Dih ada ya yang ngajakin gue bukber tapi gue sibuk!"
"Sok sibuk padahal dirumah cuma main pees mulu!" Bang Bian langsung cubit kedua pipi gue dan gue langsung jerit ini sakit bego!
Gue langsung pukul-pukul dia setelah itu dilepasin cubitannya dan senyum kek orang gak punya dosa.
"Sakit tau bang! Pasti merah juga!"ucap gue sambil elus-elus pipi gue yang kerasa banget panasnya
"Ululu mana yang catit tayang~" bang Bian elus-elus kedua pipi gue dan gue baper gengssss!!! Ini tidak bisa dibiarkan!
"Udah udah!" gue lepasin tangannya
Bang Bian cengar-cengir
Gue bergidik ngeri "Kenapa lu bang?"
Dia majuin wajahnya dan berbisik di hadapan gue "Loe baper ya?"tanyanya
Blush! Seketika pipi gue jadi memerah gue malu sumpah!
"IHHH ABANG IHHH!!!!" gue langsung gebukin badannya gak peduli dia kesakitan atau enggak!
"ADOHHH (NAMAKAMU) SAKIT WOYY!!!" Bang Bian langsung pegang kedua tangan gue dan gue melepaskan genggaman tangan Bang Bian.
"Bagi duit bang" gue ngadahin tangan gue ke depan
Muka bang Bian langsung cengo.
"Bagi duit elah"
"Gue kasih tapi jadi istri gue mau"goda nya
Gue natap bang Bian tanpa minat "Ya allah segitu ngenes banget hidup lu bang sampe minta gue jadi istri lu"
"Dih (Namakamu) mah gak friend!"
"Mana bagi duit nya?" pinta gue terus bang Bian keluarin dompet nya dan ngebuka lalu gue ngintip tuh isi dompetnya buset dahh banyak banget itu duit gak kayak gue huhuhu
"Nih ambil" Bang Bian kasih duit nya banyak banget gengss mana lagi merah
"Cium gue dulu"ucapnya sambil nunjuk pipi kanan nya.
Cup!
Gue langsung cium pipi nya, udah biasa ini mah
"Makasih abang ku sayang, (Namakamu) biutipul kek anisa ceribel mau pamit dulu bye!"
"Bersambung..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)
FanfictionSini mampir siapa tau doi peka. Oke, piks gak berfaedah banget