(7)

3.7K 418 14
                                    

Seminggu gue sibuk ujian walaupun gak pinter pinter amat ya tetep aja belajar tapi kalau ada ujian doang sih :v

Gue gabut banget sekarang mau ke rumah bunda Rike gak ada siapa siapa kata bunda, bang Iqbaal lagi sibuk banget tapi entah kenapa gue ngeliat bang Iqbaal kayak ngehindar dari gue gitu dan gue juga gatau kenapa alasannya.

Tapi pikir-pikir lebih baik ke cafe nya bang Bian enak deh makan makan gratis disana dan lalu kemudian gue masuk ke dalam kamar buat ganti pakaian.

Mai ootede

Mai ootede

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tok.. Tok..

"Ayah.."gue panggil ayah yang lagi dikamarnya

"Masuk aja dek.."sahut ayah dari dalam

Cekleks...

"Ada apa dek?.."tanya ayah yang lagi duduk bersandar sambil nonton TV

Gue menghampiri ayah "Yah, pinjam mobil dong adek mau ke cafe nya bang Bian" sambil duduk disampingnya.

"Itu dimeja emangnya mau ngapain ke cafe nya Bian?.."tanya Ayah

"Lagi gabut aja dirumah gak ada temen main lagipula mau ngajak bang Bian ke mall"jawab gue

"Butuh uang gak?.."tanya ayah lagi

Gue cengir "Hehehe"

Ayah terkekeh geli sambil mengacak-acak rambut gue kemudian dia ngeluarin uang berwarna merah 7 lembar terus ngasih ke gue dan gue ambil dan taruh di backpack gue

"Hati-hati kalau nyetir dek gak usah ngebut ngebut ya!.."

"Siap captain!.."ucap gue sambil hormat kemudian gue cium pipi ayah dan ngambil kunci mobilnya dan gue keluar dari rumah menuju cafe nya bang Bian.

Setelah menempuh beberapa menit dijalan akhirnya gue sampai disana sebelum nya gue parkir dulu mobilnya kemudian setelah selesai gue keluar dari mobil dan masuk ke dalam.

Gue mengedarkan pandangannya dan mata gue tertuju pada pelayan yang tinggi itu sedang melayani pelanggan dan tiba-tiba ide jail gue pun muncul.

Gue duduk di meja yang masih kosong "BANG JOMBLO GUE MAU PESEN NIH!.." seketika penghuni cafe pun menatap gue dengan agak risihnya cause mengganggu ketenangan mereka tak kecuali bang Bian yang juga natap gue.

Dia berjalan menghampiri gue "Heh loe ngapain disini huh!.." dia kesal gengs sama wkwkwk

"Ya mau jajan lah emangnya mau ngapain" ucap gue dan kemudian bang Bian duduk didepan gue.

"Kenapa jajan nya kesini juga pasti loe mau gratisan lagi ya! Aduh, (Namakamu) kalau gratisan mulu bisa bisa cafe abang bangkrut"eluh dia

"Ihh, siapa juga yang mau gratisan orang mau bayar juga!.."ucap gue kesal "tapi gue bayar waktu gue udah kerja"

[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang