(5)

3.6K 384 15
                                    

"Assalamualaikum, (Namakamu) kambek egen!!!"

Gue masuk ke dalam rumah bunda Rike dan ada Bang Bian sama Ari lagi maen pees.

"Bersisik ih!.."

"Berisik tahu!.."

"Aku suka tempe bukannya tahu!.."

"Dan gue gak suka sama loe!.." gue duduk di karpet sama kedua laki-laki yang masih fokus itu.

"Bunda tadi udah nelfon elo kan?.."tanya Bang Bian tapi tatapan nya masih fokus kedepan

Gue berdehem, tadi subuh-subuh bunda mertua nelfon untung aja gue udah bangun kalau gak kan berabe, bisa-bisa dicoret dikartu menantunya. Bunda mertua nyuruh gue buat belanja bulanan karena udah habis bahan-bahannya dan ketiga anak laki-laki nya belum makan dan hanya roti untuk mengganjal perut mereka.

Biasanya bagian belanja bulanan itu bang Bian atau gak bang Iqbaal walaupun ada pembantu tapi mereka berdua lah yang belanja Bulanan kalau tidak sibuk bekerja.

"Udah siap loe?.."tanya nya lagi

"Udahlah gue udah cantik dan rapi jadi ayo berangkat.."

Bang Bian mempause game nya lalu ia menoleh kearah gue "Loe mau kemana?!..."

"Lah, kita kan mau belanja bulanan bang masa udah lupa gimana sih! Kasian banget ya udah tua, gak laku, pikun juga!.."

"Anjirrr ya loe! Gue tanya loe mau kemana pake baju kayak gini mana paha kemana-mana lagi, ini masih pagi (Nam..) kalau mau mangkal tuh nanti tengah malem!.."

Gue meng-roll eyes "Udah sih ngomel mulu jadi berangkat kagak nih!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue meng-roll eyes "Udah sih ngomel mulu jadi berangkat kagak nih!.." sekarang gue yang ngomel

"Udah berangkat sana!.."usir bang Bian

Gue mendengus kesal, nih cogan maunya gimana sih lama-lama tanduk banteng gue muncul nih "Ya sama loe lah bang masa gue sendirian sih! Ketahuan nanti kalau gue jomblo jalan sendirian ditempat yang rame.."

"Cari pacar sana teh kasian Ari lihat teteh..." sahut Ari

"Diem ya dede kecil ini urusan dewasa! Ayo dong bang ih!.."ucap gue sambil narik baju bang Bian

"Sama Iqbaal lah bukan sama gue ini waktunya dia lagipula gue sibuk juga!.."

"Sibuk apaan yeu~~~" gue ngedorong dia sampe jatuh

"Udah sana ke kamar samperin dia sekalian kan bisa maap-maapan.."ucap Bang Bian.

"Ih, masa mainnya ke kamar sih emangnya gue cewek apaan!!"ucap gue bergidik ngeri

"Gue tabok ya loe!.."kesal Bang Bian dan Gue sama Ari cuma tertawa kecil

Iya, apapun yang gue alamin tuh selalu aja curhat sama Bang Bian cuma dia yang gue percaya dari dulu dan semalem juga gue curhat dikamarnya dia sampe nangis-nangis dan untungnya bang Iqbaal belum pulang saat itu.

[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang