part 64

20.7K 1.2K 58
                                    

*** lisa office***

"Morning unnie" ucap lisa sambil tersenyum menatap sekretaris park. "Morning lisa. Bisa kita bicara sebentar?" Tanya sekretaris park dengan nada serius. "Of course. Ayo kita bicara di ruanganku" ucap lisa. Lisa dan sekretaris park pun masuk lalu duduk di sofa. "Jadi apa yang ingin kau bicarakan?" Tanya lisa.

"Jadi begini lisa, kemaren waktu aku menginap di rumahmu. Jennie sempat bicara padaku. Dia memintaku menjadi istrimu" ucap sekretaris park.

Deg

Lisa pun terkejut mendengar ucapan sekretaris park. "What? Seriously?" Tanya lisa. "Iya, awalnya aku tidak yakin ingin berbicara tentang ini kepadamu. Tapi aku rasa kau harus tau" ucap sekretaris park. "Thank you unnie. Tapi apa ini tentang anak lagi?" Tanya lisa. Sekretaris park pun mengangguk.

"Lisa jujurlah padaku. Jika kemungkinan terburuknya jennie tidak bisa hamil apa kau akan mencari wanita lain?" Tanya sekretaris park. Lisa terkejut mendengar ucapan sekretaris park. "Tentu saja tidak unnie. Aku akan menerima jennie apa adanya" ucap lisa dengan tegas. "Termasuk jika orang tuamu yang memintamu mencari wanita lain" tanya sekretaris park. "Ya, aku akan menolak siapapun yang meminta aku melakukan itu"ucap lisa dengan tegas. "Baguslah aku senang mendengarnya" ucap sekretaris park. "Kau tenang saja unnie. Aku tidak akan melakukan hal yang menyakiti jennie" ucap lisa sambil tersenyum.

Drtt drtt drtt

Lisa mengambil ponsel dari sakunya dan melihat nama min hoo. "Unnie, bisakah kau keluar sebentar. Aku ada telpon penting" ucap lisa. "Of course" ucap sekretaris park yang kemudian keluar dari ruangan lisa.

"Halo" ucap lisa
"Lisa, aku sudah mendapat info tentang krystal. Apa yang krystal  ucapkan itu benar. Andrew memang psikopat dan dia memiliki kelainan seksual"ucap min hoo.
Lisa terkejut mendengar ucapam min hoo
"Kelainan seksual?" Tanya lisa.
"Yah dia seorang sadism. Dia akan puas jika melihat krystal tersiksa saat bercinta. Dia benar benar berbahaya untuk krystal. Masih beruntung jika hingga saat ini krystal masih hidup" ucap min hoo
" astaga itu menakutkan. Lalu apa yang harus aku lakukan hyung?" Tanya lisa.
"Hmm kau bilang jika jennie menemukan krystal saat dia dikejar beberapa pria kan? sebisa mungkin kau lindungi dia. Aku akan memcari cara disini agar andrew mau bercerai dengan krystal" ucap min hoo.
"Baiklah hyung. Terimakasih" ucap lisa.
"Its okey lisa. Berhati hatilah. Bye" ucap min hoo lalu memustus panggilannya.

***lisa house***

Jennie sedang sibuk dengan tradingnya di ruang kerja.

Tok tok tok

Krystal masuk menghampiri jennie dan duduk di depan meja jennie. "Hei, apa ada yang kau butuhkan?" Tanya jennie. "Anniya, aku hanya bosan dan di bawah tidak ada teman untuk mengobrol. Apa aku mengganggumu sekarang?" ucap krystal. Jennie menggelengkan kepalanya "tentu saja tidak" ucap jennie sambil tersenyum. "Apa yanh sedang kau lakukan jennie" tanya krystal.

"Oh,aku sedang bekerja" ucap jennie. "Bekerja? Kupikir kau hanya ibu rumah tangga. Apa pekerjaanmu?" Tanya krystal. "Aku hanya ikut trading. Seperti jual beli saham secara online" ucap jennie. " oh, apa lisa tau?" Tanya krystal. "Tentu saja. Oh iya bagaimana jika kita pergi ke kantor lisa untuk membawakan makan siang dan mengganggunya?" Ucap jennie. "Apakah lisa tidak akan marah?" Tanya krystal. "Tentu saja tidak. Jika aku bosan aku sering pergi ke kantor dan mengganggunya" ucap jennie sambil tertawa. "Okey aku akan menyiapkan makanan untuknya. Apa yang lisa sukai?" Ucap krystal dengan nada semangat. Melihat sikap krystal jennie semakin yakin jika krystal suka pada lisa (aku yakin jika krystal suka pada lisa. Apa yang harus aku lakukan? Apa mendekatkan lisa dengan krystal? Tapi disisi lain aku cemburu jika melihat krystal dekat dengan krystal) batin jennie.

"Jennie, apa yang kau pikirkan?" Tanya krystal. "Ohh aku sedang berpikir apa yang akan kita bawa. Nasi goreng kimchi dan telur dadar" ucap jennie. " oh okey aku akan memasaknya" Ucap krystal lalu bergegas menuju dapur. Jennie hanya terdiam melihatnya.

~~~ time skip~~~

Taksi Jennie dan krystal berhenti di depan pintu  lobby kantor lisa. Mereka pun keluar dari taksi. Joe datang menghampiri jennie "kenapa kau tidak menelponku jika ingin kesini aku bisa menjemputmu" ucap joe. "Its okey joe" ucap jennie sambil tersenyum.

Jennie pun berjalan memasuki gedung kantor lisa. Setiap pegawai membungkuk menghormati jennie. (Wah kantor lisa sangat besar) batin krystal. Jennie dan krystal pun masuk ke sebuah lift. Beberapa saat kemudian pintu lift terbuka jennie dan krystal pun berjalan keluar dan melihat sekretaris park sedang sebuk. "Hai unnie" ucap jennie. "Oh hai jennie hai krystal. Apa kau disini untuk mengganggu lisa?" Tanya sekretaris park. "hmm ya, seperti biasanya. Apa dia sedang sibuk unnie?" Tanya jennie. "Tidak. Dia hanya sedang ngobrol dengan mr park di dalam. Masuklah" ucap sektretaris park.

Jennie dan krystal pun bergegas masuk ke dalam ruangan lisa. "Sayang" panggil jennie. Lisa pun terkejut istrinya datang. Lisa pun berdiri dan menghampiri jennie lalu mengecup bibir jennie. "Hai wifey, apa yang kau lakukan disini?" Tanya lisa. "Aku ingin menganggumu. Apa aku boleh mengganggumu?" Ucap jennie. "Tentu saja sayang. Kajja duduk lah. Krystal duduk lah" ucap lisa. Jennie dan krystal pun duduk di sofa "Hai seo joon oppa" ucap jennie. "Hai jennie. Kalau begitu aku akan kembali keruanganku" ucap mr park. " ucap mr park lalu bergegas keluar dari ruangan lisa.

Lisa pun duduk di depan jennie. "Jadi sayang, apa yang kau bawa itu?" Tanya lisa sambil. menunjuk tas yang berisikan kotak makan. "Oh ini makan siang untukmu. Sayang, apa kau sedang banyak pekerjaan aku tidak ingin menggangumu" ucap jennie. " tentu saja tidak mengganggu sayang. Aku suka kau disini" ucap lisa sambil tersenyum. Jennie pun berdiri dan pindah duduk di samping lisa. "Apa kau ingin makan sekarang?" Tanya jennie. "Ya, tapi kau harus menyuapiku" rengek lisa. Jennie pun mencubit perut lisa. "Aw. Yah kenapa kau mencubitku" ucap lisa. "Kau sedang di kantor  dimana wibawamu sebagai bos" gerutu jennie.
"Maaf aku lupa" ucap lisa dengan nada serius. Krystal dan jennie pun tertawa. "Akan aku akan mengambil piring" ucap jennie lalu bergegas keluar dari ruangan lisa. Meninggalkan lisa dan krystal.

My Bodyguard (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang