(1)

7K 301 83
                                    

||GONE✔||
#1

Alanza Kicely Calesta

Gadis cantik yang sekarang tinggal di sebuah kontrakan kecil. Dia adalah anak orang kaya namun, apa daya menurutnya percuma punya segalanya tapi tidak ada yang peduli dengannya, dia memilih untuk pergi dari rumah mewah Papanya itu dan pindah ke kontrakan kecil yang ia tempati saat ini.

Papanya seorang pengusaha sukses, bagaimana tidak sukses hampir setiap hari papanya tidak pulang karena sibuk kerja. Setiap Papanya pulang, selalu saja bertengkar dengan Mamanya, maka dari itu dia pergi dari rumah mewah itu. Telinganya sudah tidak tahan mendengar pertengkaran kedua orangtuanya.

Sekarang Alanza hidup sederhana, kerja untuk mencari uang sendiri, tidak boros lagi, memanfaatkan uang dengan baik. Papa Alanza masih sering mengirim uang, tapi maaf dia memilih untuk menyumbangkan uang itu daripada memakainya. Uang bayar sekolah Alanza sudah diurus oleh Papanya sejak dulu, jadi Alanza tidak pernah dipanggil ke TU.

Sekarang setiap pulang sekolah dia pulang lalu pergi ke cafe untuk bekerja, tapi hari ini Alanza akan sedikit terlambat ke cafe, kenapa? Karena dia harus pergi ke rumah Kalea, gadis SMP yang ingin belajar bermain gitar darinya.

Alanza belum terlalu mengenal Kalea karena hari ini adalah hari kedua Alanza ke rumah Kalea, yang Alanza tahu Kalea adalah gadis yang cantik, anggun, tidak seperti anak SMP yang kecentilan.

"Woy KICEL KICEL!!" teriak laki-laki saat melihat Alanza berjalan di hadapannya.

Alanza menghela nafas pasrah dan melihat ke arahnya.

Dia Aksa Delvin Arion [Aksa].

Cowok sialan yang sering memanggil nama tengah Alanza, dia sering mengganggu Alanza, nyuruh ini itu, maksaan orangnya, sok banget, berasa Alanza itu asistennya dan dia juga sering ngardus modus ngalus.

"Apa Dolpin?" tanya Alanza.

"Delvin! Bukan Dolpin bego! Gak bisa baca Lo?" jawabnya tak terima namanya diganti.

"Lo yang mulai, emang nama Gue Kicel hah?" tanya Alanza datar.

Nama Alanza, kan Alanza Kicely Calesta Dibaca Alanza Kisely Kalesta tapi si Aksa manggilnya Kicel bukan Kisel, yang bego siapa?.

"Sesuai tulisan." jawabnya singkat.

"Ohh." balas Alanza dan mulai meninggalkan Aksa.

"Woy pulang sekolah kerjain tugas gue!!" teriak Aksa yang ia hiraukan.

"Woy budeq!"

Aksa itu cowok yang tidak tahu malu teriak-teriak seperti orang kesurupan.

Alanza itu tidak punya sahabat di sekolah dia lebih sering menyendiri, jangankan sahabat! Teman saja dia tidak punya. Alanza tidak peduli dengan dirinya yang tidak punya teman dan mulutnya pedes berlevel kalo ngomong.

Dia korban bully-an Andri Fortunio Bagaskara [Andri].

Cowok gila yang setiap hari membully Alanza, hampir setiap hari pulang sekolah seragam Alanza kotor karena ulahnya dan karena itu Alanza selalu bawa baju ganti. Paling banyak itu adalah ulah Lyona, siapa dia? Nanti kalian tahu sendiri.

Gone(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang