°GONE°
©15
Sekarang pelajaran Fisika, pelajaran yang bersaudara dengan Biologi, pelajaran yang menjadi kelemahan Alanza. Jika disuruh memilih antara Fisika dan Sejarah, dia lebih memilih Sejarah daripada Fisika tapi nyatanya Alanza di kelas IPA bukan IPS, mungkin ini memang takdirnya.
Saat Yera menghilang di kantin ternyata dia rapat dadakan untuk kemah kelas 10 di sekolah, hm Yera pecinta Pramuka jadi dia tidak ingin ketinggalan untuk ikut kegiatan tersebut dan menjadi panitia. Yera sudah mengirim pesan, memberitahu Alanza jika dia tidak jadi ke kantin, tapi ponsel Alanza di dalam tas jadi dia tidak tahu dan malah menyusul Yera ke kantin dan di sekap oleh Andri.
Sekarang Alanza mencoba fokus mengerjakan soal yang diberikan oleh Bu Yuli sebelum beliau keluar kelas karena ada kepentingan, namun inilah pelajaran kelamahannya, dia sejak tadi mencoret-coret untuk menghitung, suara berisik duo kampret di belakangnya membuat dia semakin bingung mengerjakan soal Fisika tersebut.
Siapa lagi di belakang Alanza jika bukan Aksa, bangku di kelas mereka itu satu-satu jadi bisa leluasa menyeret bangku untuk dekat dengan siapa saja dan sekarang lihatlah Kevin yang bangkunya sudah mepet dengan bangku Aksa dan bernyanyi bersama.
Sejak tadi Aksa menyanyikan lagu galau - galau hits, suara Aksa memang tidak jelek, beberapa kali membuat para siswi di kelas kagum dan sering baper jika Aksa menyanyi lagu kesukaannya yaitu lagu - lagu galau yang biasanya jadi soundtrack di program-program katakan putus dan sejenisnya kadang juga Aksa menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack di Azab.
Si Kevin Abdulloh jadi tertarik dengan lagu yang Aksa nyanyikan kali ini, jadi dia mepetin bangkunya dan jadilah duet yang membuat Alanza tidak fokus mengerjakan soal.
Rasanya Alanza ingin meneriaki Kevin dengan nama Abdulloh.
Abdulloh itu nama panjangnya plus nama Bapaknya, di rumah dia sering di panggil Abdul tapi di sekolah dia tidak mau dan mewajibkan semua memanggilnya dengan nama Kevin karena nama itu lebih keren. Hilih.
Aksa masih sering memanggil Kevin dengan nama Abdul dan membuat Kevin ngambek manja.
Mereka bernyanyi dengan nada tinggi yang membuat telinga Alanza panas.
Aku~ takkan berhenti~
Temukan~ yang sejati~ dan tak terganti~
Sampai nadiku terhenti~Aku~ takkan menyerah~
Temukan~ yang terindah~ dan tak terganti~
Sampai waktu ku terhenti~~"Lo berdua bisa berhenti gak?!" ucap Alanza menoleh ke arah mereka berdua.
Mereka berdua melihat Alanza yang telah menghentikan konser duo kampret.
"Apa? Gue gak dengar tadi?" tanya Aksa memancing Alanza agar mengulang ucapannya tadi.
Alanza menghela nafas menatap Aksa. "Kalian berdua bisa berhenti gak? Gue gak... "
AKU~ TAKKAN BERHENTI~
Temukan~ yang sejati~ dan tak terganti~Aksa kembali bernyanyi dengan menekan kata 'takkan berhenti' untuk Alanza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone(✔)🔚
Teen Fictionᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang tiga laki-laki yang memiliki sikap yang sangat berbeda dan memiliki satu kesamaan, yaitu mencintai satu gadis yang sama. Mereka memiliki masalah yang terus-menerus datang bergantian. Bagaimana kisahnya? Apa sebercanda itu...