(16)

1.5K 140 10
                                    

GONE
#16











"Pin, nih jaket lo." ucap Alanza sambil memberikan jaket saat keluar bersama Aksa dari lab. Bahasa.

Mereka selesai belajar untuk olimpiade dengan Bu Zia di lab. Bahasa, Aksa berangkat cukup pagi dan membuat Alanza sedikit tidak percaya.

Lucunya karena ke pagian berangkat, Aksa ingin pamer ketampanan di pagi hari dengan kacamata baru yang kemarin ia beli, tapi kacamata itu tertinggal dan hari ini Aksa tidak memakai kacamata.

Jadi gini guys, Aksa memakai kacamata bukan karena matanya minus tapi hanya untuk bergaya saja, dia sangat sering memakai kacamata tapi tidak pernah terlihat cupu atau kurang gaya, toh dirinya model sekolah. Jadi yang gak bisa bayangin Aksa tanpa kacamata noh di mulmed chapp ini.

Kalian ingat waktu kejadian nebeng ke rumah Alan? Berarti ingat mas Alan dong ehh maksudnya ingat Alanza pakai jaket seseorang? Nah Alanza ngira tuh jaket punya Aksa, baru kemarin ia cuci dan berniat mengembalikannya hari ini.

Aksa menaikkan satu alisnya ketika Alanza memberinya jaket.

"Bukan punya gue ini." ucap Aksa tidak menerima jaket itu.

Alanza mengernyit, heran. Jika bukan punya Aksa, maka punya siapakah jaket ini?

"Lahh terus punya siapa?" tanya Alanza polos.

Aksa melihat Alanza lalu ia seperti memikirkan kejadian waktu itu.

"Punya anak kelas 12 IPS 2 kayaknya." tebak Aksa karena ia mengingat Andri yang mengantar Alanza ke UKS.

"12 IPS 2?" gumam Alanza yang bingung punya siapa ini.

Dia hanya tahu kelas itu adalah kelas paling elit karena kebanyakan semua muridnya anak orang kaya, seperti Lyona, Andri and the gengs. Kelas yang isinya Most wanted dan bandel-bandel semua. Jika kelas 12 IPA 1 prestasi number one, maka kelas 12 IPS 2 tampang number one, kelas itu tidak ada yang jelek karena kalo jelek gak pantes, udah bandel jelek lagi, kan muntah lihatnya.

"Nih jaket punya siapa? Kok di kelas IPS 2?" tanya Alanza melihat ke arah Aksa dengan masih berjalan bersama menuju kelas.

"Cowok lo kali." jawab Aksa singkat tanpa melihat ke Alanza.

"Hah?"

"Kembarannya Shawn Mendes." jawab Aksa asal.

"Dih, Shawn Mendes masuk kelas IPS 2? Kok gue gak tahu,"

Aksa melirik Alanza dengan malas.
"Apa cakepnya Shawn Mendes? Mending gue mirip Liuyu." ucap Aksa.

Gimana gak mirip! Cast lu emang Liuyu gebleq! Emosi nih lama-lama.

"Tapi gue gak suka Liuyu, Gue sukanya Linyi gimana dong?"

"Oke gue gak jadi mirip Liuyu, gue mirip Maria O aja" jawab Aksa singkat dan membuat Alanza sedikit terkekeh.

"Anjirrr Maria Ozawa yang benar kayaknya, dari China kenapa ke Jepang dah."

"Marion Jola sekalian, sekarang ke Korea."

"Marion Jola bukan Korea! Tapi Indonesia bangke!" lama-lama Alanza kesal dengan plesetan yang Aksa buat.

Gone(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang