---Gοηε---
#24
VOTMENT!
Alanza melihat Aksa datang, wajahnya tidak seperti biasa.
Aksa melihat Alanza yang sedang duduk bersama Rika di kasir, Alanza mencoba mengalihkan pandangannya dan memainkan ponsel.
Aksa masuk ke ruangan kakaknya yang ia tahu sudah pulang dari kuliah.
Alanza menghela nafas ketika jarinya membuka instagram, kembali penasaran dengan postingan Diandra.
Ia memperhatikan foto itu mencoba mencari bahwa Aksa tidak salah.
Telinga Alanza mendengar suara Adara yang memarahi Aksa, Alanza melihat ke arah ruangan yang pintunya tertutup itu.
"Aksa kenapa? Kok kak Adara marah?" tanya Rika pada Alanza.
Alanza menoleh ke arah Rika dan hanya mengangkat bahunya tanda tidak tahu, ia tidak ingin membahas kasus Aksa.
Alanza kembali memperhatikan ponselnya, detik kemudian ia mengernyit, ia ingat baju yang dipakai Aksa di foto ini.
'Aksa pakai baju itu kapan ya? Perasaan ke cafe.'
Kemudian ia ingat, waktu itu Aksa diantar oleh Kevin ke cafe dengan kondisi mabuk, ya menggunakan baju itu.
'Berarti foto ini diambil saat Aksa mabuk.'
"Kevin." gumam Alanza lalu mencari kontak Kevin.
Alanza penasaran, apa yang terjadi dengan Aksa waktu itu.
Alanza : Vin...
Alanza menunggu Kevin membalas chatnya.
Kevin : kenapa? Ada tugas ya?
Alanza : nggak, gw mau nanya soal Aksa
Kevin : knp lu nanya soal dia? Dia brengsek Za
Alanza membulatkan mata ketika membaca balasan Kevin.
Alanza : gw ragu kalo Aksa sebrengsek itu, lu lebih kenal dia, gw dpt ptunjuk klo foto itu di ambil pas Aksa mabuk, lu ingat nganter Aksa ke cafe pas mabuk?
Kevin : dpt ptunjuk dri mana lu?
Alanza : baju Aksa, lu amati deh foto itu. Dan jwb prtanyaan gw, waktu itu dia knp bisa mabuk?
Kevin belum membalas, beberapa menit kemudian.
Kevin : lu bnr. Wktu itu gw nelfon dia mau gw ajk main ps di rumah, tpi yg ngangkat tlfon Diandra dan gw di sruh jemput Aksa di club
"Diandra." gumam Alanza sambil berfikir.
"Ini ulah Diandra? Tapi kenapa?" gumam Alanza dengan wajah bingung.
Kevin : dan besoknya Aksa bilang kalo dia kemarin di jebak. Oke gw ngerti skrng! Aksa di jebak mantannya sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone(✔)🔚
Teen Fictionᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang tiga laki-laki yang memiliki sikap yang sangat berbeda dan memiliki satu kesamaan, yaitu mencintai satu gadis yang sama. Mereka memiliki masalah yang terus-menerus datang bergantian. Bagaimana kisahnya? Apa sebercanda itu...