||Gοηε||
#22
VOTMENT!
Alanza berjalan di belakang Aksa, ia tidak tahu Aksa akan pergi kemana, dia hanya mengikuti langkah kaki Aksa saja.
Hening.
Ya, tidak ada yang memulai pembicaraan sejak tadi. Biasanya Aksa selalu memiliki banyak topik tapi kali ini ia hanya diam dengan gaya khasnya berjalan menyusuri koridor.
Tiba-tiba ada Diandra yang menghampiri mereka dan menghentikan langkah kaki Aksa yang membuat Alanza hampir terbentur punggung Aksa jika tidak mengerem kakinya.
"Selamat buat kamu." ucap Diandra memberi selamat dan mengulurkan tangannya pada Aksa karena mendapat juara 2 dalam olimpiade tadi.
Aksa melihat tangan Diandra lalu menatap Diandra dengan wajah datar tanpa ingin membalas jabatan tangan Diandra.
"Thank's." jawab Aksa singkat, jelas dan padat lalu menarik Alanza dan merangkulnya agar cepat berjalan meninggalkan Diandra.Diandra mengeluarkan smirknya dan tangan yang terulur tadi berubah menjadi kepalan ketika Aksa meninggalkannya.
"Permainan akan dimulai Aksa." gumamnya sambil mengepalkan tangan.===🍁===
Alanza mencoba melepas rangkulan Aksa.
"Mau kemana sih?!" tanya Alanza yang berhasil melepas rangkulan tangan Aksa.
Aksa melihat Alanza sekilas lalu memasukkan tangannya ke saku almamater.
"Ke hatimu." jawab Aksa asal dengan wajah datar.
Aneh? Ya iyalah, bercanda tapi mukanya datar, kan gak pas banget.
"Hati gue penuh." ucap Alanza yang membuat Aksa kembali melihatnya.
"Penuh dengan apa? Cinta Andri or Alan?" tanya Aksa memancing Alanza.
Alanza melihat ke arah Aksa dengan wajah sangat datar tak kalah dengan Aksa.
"Gak usah mulai."
"Yee gue 'kan nanya, lo nya aja yang gak bisa jawab." ucap Aksa sambil mengalihkan pandangannya, nada pembicaraannya seperti mengejek Alanza.
Alanza menghela nafas kasar.
'Lo harus sabar Za, gak usah emosi.' batin Alanza menyemangati dirinya sendiri."Rooftop?" ucap Alanza saat Aksa berjalan menuju rooftop.
"Hm, gue mau ketemu sama orang di sana." ucap Aksa tanpa menoleh ke arah Alanza.
Alanza hanya mengikuti Aksa saja.
Rooftop~
"Udah lama?" tanya Aksa saat baru sampai di rooftop.
Alanza melihat punggung seorang cewek yang melihat pemandangan dari atas rooftop.
'Siapa?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone(✔)🔚
Teen Fictionᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang tiga laki-laki yang memiliki sikap yang sangat berbeda dan memiliki satu kesamaan, yaitu mencintai satu gadis yang sama. Mereka memiliki masalah yang terus-menerus datang bergantian. Bagaimana kisahnya? Apa sebercanda itu...