---G ð ñ ê---
#33
ᴬᵂᴬS ᴮᴬᴾᴱR!
V͎ O ͎T͎ M ͎E͎ N ͎T͎ !
7 Juli
Alanza sedikit kelelahan, setelah pulang dari sekolah ia langsung tidur.
Saat ini Alanza baru bangun dan melihat jam.
16.53 WIB.
Alanza memegang kepalanya, dia sedikit pusing saat ini.
Drrrrrttt~~~
Ponsel Alanza bergetar panjang menandakan ada telfon masuk.
Alanza mengambil ponselnya lalu menerima telfon itu.
"Kak, jangan lupa nanti ke rumah!" ucap Kalea dari sebrang.
Alanza tersenyum mendengar ucapan Kalea, sejak tadi Kalea menelfonnya hanya untuk mengingatkan agar ke rumahnya nanti malam.
"Iya iya."
"Oke sipp, jangan telat! Bye."
Kalea mematikan telfonnya.
"Nih anak kenapa dah, pulsanya lagi banyak pasti. Nelfon cuma buat ngingetin suruh ke rumahnya." gumam Alanza menatap ponselnya dengan terkekeh.
Jadi tadi jam 00.00 WIB. Alanza ditelfon oleh Alan, Alan menelfonnya hanya untuk memberi ucapan selamat ulang tahun dan itu berhasil membuat Alanza tersenyum sepanjang hari, entahlah mungkin Alanza sudah gila.
Alan adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya dan siang tadi Kalea menelfonnya untuk mengundangnya ke rumah, entah acara apa yang jelas hari ini adalah ulang tahunnya dan Alan.
Alanza turun dari tempat tidur lalu keluar kamar menuju dapur untuk mengambil stok susu kotak miliknya di kulkas.
"Masak apa Bun?" tanya Alanza ketika melihat Bundanya sedang berada di dapur.
"Gak masak, cuma ngangetin makanan buat Andri." jawabnya sambil tersenyum melihat Alanza.
"Kamu makan juga ya,"
Alanza mengangguk.
"Iya, kalo udah selesai panggil Alanza biar Alanza ambil sendiri." jawab Alanza sambil meminum susu coklat."Iya sayang."
Alanza tersenyum.
"Andri ke mana Bun?""Di taman depan, kamu lihat sana."
"Oke."
Alanza berjalan ke depan sambil meminum susu coklat dengan rambut yang di kuncir asal dan pakaian rumah biasa.
Matanya melihat ada punggung cogan yang merusak pemandangan taman ini.
"Ngapain lo di sini? Gak biasanya deh," ucap Alanza menghampiri Andri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone(✔)🔚
Roman pour Adolescentsᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang tiga laki-laki yang memiliki sikap yang sangat berbeda dan memiliki satu kesamaan, yaitu mencintai satu gadis yang sama. Mereka memiliki masalah yang terus-menerus datang bergantian. Bagaimana kisahnya? Apa sebercanda itu...