---gοηε---
#εnding
Beberapa bulan kemudian~
Walau Alanza sudah pergi, Alan masih tetap mencintainya. Karena Alanza rela mengorbankan sesuatu untuknya dan teman-teman Alanza menerima Alan berteman denganya, bisa dibilang Alan pengganti Alanza, mereka merasa kehilangan jadi saat Alan hadir mereka memiliki keluarga baru.
Ya, mereka semua satu kampus kecuali Aksa yang meneruskaan kuliah di Inggris.
geng APEK dan Intan masuk fakultas hukum, Kenzi dan Andri sempat mengeluh karena sejak kelas 10 mereka selalu sekelas, sedang Erik dan Putra malah senang karena bisa berkumpul lagi di masa menjadi mahasiswa.
Kevin masuk fakultas kedokteran, hm dia beruntung masuk fakultas tersebut.
Yera dan Alan masuk fakultas yang sama yaitu sastra Inggris, Yera merasa Alanza tidak menginginkan jika Yera sendirian maka dari itu ia tergantikan oleh Alan.
Masa menjadi mahasiswa memang melelahkan, tapi masa itu kita memiliki banyak pengalaman yang waktu di sekolah tidak ada.
---kantin---
"Assalamuallaikum! Bertemu lagi dengan calon hakim yang tampan seantero hatimu." ucap Erik ketika menghampiri Yera dan Alan sedang duduk menunggu mereka.
"Waallaikumsalam."
"Apa lo bilang? Tampan seantero hatimu? Hati Yera gitu maksud lo?" tanya Putra sambil duduk di samping Yera dengan menatap tajam Erik.
"Ye nyelow dong tatapannya, hati Alan lah ngapain hati Yera, hati Yera udah di gembok buat lo." jawabnya santai.
Iya guys, Putra dan Yera resmi berpacaran setelah wisuda kelulusan, karena di saat itu Putra selalu di samping Yera dan membuat Yera nyaman, saat Alanza pergi Yera terus menangis, Putralah yang mencoba menghentikan tangis Yera dan setia menemaninya. Eaa so sweet mereka mah cople goals banget.
"Lah elo ngapain ke hati Alan? Mau homo sama dia?" celetuk Kenzi yang duduk di samping Alan.
"Astagfiullah ingat dosa Rik." sahut Putra yang kompor.
"Kagak, gue mau kolab youtube biar subcribe gue mengalahkan Atta petir." jawab Erik dengan memakan krupuk nganggur yang ada di meja.
"Elo, kan udah terkenal. Maruk banget pengen ngalahin keluarga petir." celetuk Andri.
"Tahunih Eriklex, subcribe lo lebih banyak dari gue masih aja pengen ngalahin keluarga petir."
"Emang subcribe lo berapa Zi?" tanya Alan, Andri dan Yera bersamaan.
"Wihh nanyanya kompak, subcribenya Erik lebih 3 dari gue, kan udah mengalahkan gue ya."
"Yaelah lebih 3 doang."
"Tahunih kecap asin."
"Ehh Kevin ke mana? Gak ke sini? Intan juga." tanya Alan.
"Pak Dokter mungkin lagi sibuk, kalo Bu Hakim lagi ke toilet bentar lagi juga ke sini." jawab Kenzi dengan santai.
"Pesan makan gih, bukan gue yang bayar." ucap Erik lalu pergi memesan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone(✔)🔚
Teen Fictionᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang tiga laki-laki yang memiliki sikap yang sangat berbeda dan memiliki satu kesamaan, yaitu mencintai satu gadis yang sama. Mereka memiliki masalah yang terus-menerus datang bergantian. Bagaimana kisahnya? Apa sebercanda itu...