Prolog (TELAH DIREVISI)

36.9K 692 3
                                    

  "Kenapa harus aku mom? "Dengan tangis ku yang terus keluar tanpa berhenti, terkejut mendengar kabar tersebut.

Kenapa harus aku ya Allah yang mengalami semua ini. Bahkan, bukan aku yang melakukan semua ini. Sebenarnya apa yang sudah terjadi saat aku tidak berada di indonesia? Jujur saja aku sangat kecewa dengan tidakkan yang diambil oleh mommy. Haruskah dengan cara ini? Bagaimana bisa, semua orang yang ada dirumah ini tidak memberitahu kepadaku mengenai kekacauan ini.

"Sayang kamu harus mau ya? Demi kehormatan keluarga Zahkan"kata mom jujur saja ini sangat berat dikatakan, ia tidak mau kehilangan anak satu-satunya yang sudah nurut kepada dirinya sejak dulu.

Yang harus menikah nanti adalah adik nya tapi karena perbuatan Zulva yang sudah membuat malu keluarga serta, calon suami nya itu membuat Ezra Zahkan dan Wulan Zahkan merasa sangat malu kepada keluarga Mahata. Aura yang baru saja mendengar penjelasan mom merasa sangat malu meskipun hanya

Mendengar dari mulut mom saja, tanpa menyaksiskan secara langsung pengakuan dari adiknya sendiri. Aku langsung melihat sebuah lorong yang, terhubung langsung ke kamar mom dan dad beruntungnya pintu itu terbuka terlihat sangat jelas lelaki tampan sekaligus gagah tersebut. Sudah terbaring lemah tak berada diatas kasur, akibat pengakuan dari anak kedua mereka.

"Bagaimana ini ya allah? Apa yang harus hamba lakukan untuk menutup aib semua ini, jujur hamba tidak yakin dengan ini semua"Batin ini menangis dan aku melihat adikku yang seharusnya akan menikah itu, merasa tidak pantas untuk melihat Aura.

"Siapa yang membuatmu menjadi seperti ini Zulva!"tanyaku tegas karena sejak dulu aku tau bagimana pergaulan adiknya selama ini.

Hening tanpa Zulva menjawab dan tinggalah kita berdua sebab mom ingin melihat bagaimana keadaan dad sekarang.

"Kakak tanya sekali lagi sama kamu Zulva! Siapa yang membuatmu HAMIL!!!"Marahku yang sejak tadi aku tahan dan membuat mom langsung keluar dari kamar.

"Tio kak"jawab Zulva menunduk, terkejut? Jelas sekali apa adik nya tidak tau kalau Tio adalah pacar dari kakak nya ini lalu bagaimana mereka melakukan disaat mereka berdua tau posisi masing-masing?

"APA KAMU BILANG? TIO PACAR KAKAK YANG MELAKUKAN INI SEMUA! DIMANA OTAK KAMU, ZULVA BAHKAN KAMU TAU KALAU KITA AKAN MENIKAH SAAT KAKAK AKAN BALIK KE INDONESIA!!!"Teriakku histeris bagaimana ini pacarku sendiri sudah berbuat itu kepada adik aku, dimana hati mereka berdua?

PLAAAKKK

Suara kencang itu berasal dari tamparan yang aku lakukan kepada adikku sendiri, Zulva memang sudah pantas mendapatkan ini semua melihat keadaan itu mom langsung lari dan memelukku yang sudah. Ambruk dilantai ruang keluarga ini.

"Sayang maafkan lah adikmu ini dan mom mohon sama kamu, menikah lah dengan Rifki sayang pacar dari adikmu sendiri"mom terus saja memohon karena sudah tidak bisa berfikir dengan jernih lagi.

"Dan untuk kamu Zulva mom minta untuk Tio menikahi kamu setelah pernikahan Rifki dan Aura paham kamu!"marah mom lagi dengan nada yang tak pernah aku dengar.

Tapi mendengar kata-kata mom barusan membuatku menangis sangat kencang dan melepaskan pelukan ini lalu pergi keluar dengan keadaan yang sangat kacau sekali, sambil membawa mobil. Melihat tingkah anak sulungnya itu membuat Wulan sakit hati. Tapi mau gimana lagi nasi sudah menjadi bubur.

--------------------------------------------------

Gimana guys seru ngga? Ini wp aku yang kedua setelah CINTA DALAM DIAM, guys jangan lupa vote, comment dan tambahin view nya okeeee

TERSAKITI (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang