Chapter 14

5.7K 890 191
                                    

Ling Ke akhirnya berhasil mendapatkan kembali ketenangannya ketika bunyi bip teleponnya memecah keheningan. Ada pesan baru -

Qi Feng - "Di mana kamu?"

......

Bisakah kamu bayangkan perasaan tersengat listrik oleh "idola" yang telah Kamu kagumi selama bertahun-tahun?

Terutama jika "idola" itu adalah seseorang yang kamu pikirkan ketika melepaskan hasrat batin mu.

Ling Ke sekarang adalah mayat yang diikat lidah yang hanya bisa melongo karena terkejut dan tidak percaya pada pesan itu.

Ling Ke butuh beberapa detik lagi untuk menyerap fakta bahwa dia sudah menjadi teman sekelas, bahkan teman sekamar dengan Qi Feng dan bahkan menambahkannya di WeChat. Dia kemudian merenungkan secara mendalam tentang apa yang harus dibalas dengan pesan pertama yang dia terima dari Qi Feng.

Pada akhirnya, Ling Ke memilih untuk mematikan WeChat-nya dan berpura-pura tidak melihat pesan itu.

... Ya, dia harus melanjutkan penjelajahannya di halaman sekolah dan menjaga jarak dari Qi Feng.

Qi Feng bosan setelah mencuci selimut. Ling Ke tidak kembali ke kamar atau menjawab pesannya.

Melihat WeChat-nya, Qi Feng menyadari bahwa statusnya telah mengumpulkan banyak suka dan bahkan ada banyak komentar bertanya kepadanya tentang "teman barunya". Hanya Ling Ke yang tidak repot-repot mengomentari posnya.

Tentu saja, teman-temannya / pengikut daring tidak akan tahu siapa yang dia maksud, tapi itu harus cukup jelas bagi Ling Ke, kan?

Karena mereka adalah teman, Ling Ke seharusnya menyukai statusnya setelah melihatnya, kan?

Atau, apakah dia belum melihat pos?

...

Bahkan Gao Jun Fei menyukai posnya. Kenapa Ling Ke tidak melihatnya?

Apa yang sedang dia lakukan?

Frustrasi, Qi Feng mematikan teleponnya dan memasukkannya ke dalam sakunya.

Dia tahu bahwa dia terlalu banyak menuntut. Dia hanya mengenal Ling Ke selama dua hari. Ling Ke tidak memiliki kewajiban untuk tetap padanya sepanjang hari.

Tapi dia tidak bisa menahan keinginannya untuk memiliki Ling Ke di sisinya lagi.

Setelah Gao Jun Fei meninggalkan ruangan untuk menyelesaikan masalah Wi-Fi, Qi Feng juga tidak bisa duduk diam dan dia meninggalkan ruangan juga.

Seperti banyak universitas lain, Universitas F juga memiliki tempat pemandangan khusus. Itu disebut Taman Aroma Buku.

The Garden of Book Fragrance terletak di sisi barat daya kampus. Itu tidak terlalu besar dan memiliki sebuah paviliun, serta sebuah danau kecil di dalamnya. Ada jembatan kayu di seberang danau tempat kursi-kursi panjang dan meja-meja batu berserakan. Rumput panjang yang tumbuh di daerah itu menambah pesona tempat ini dan suasana keseluruhannya yang tanpa beban.

Karena taman itu dekat dengan perpustakaan, suasana di sini agak tenang dan damai. Hampir di mana-mana, ada seorang siswa membaca buku di bawah pohon.

Namun, ini bukan hanya tempat bagi siswa yang rajin. Itu juga tempat romantis bagi pasangan muda. Rasa misterius yang diberikan tanaman panjang yang sulit dipahami serta tata letak tempat yang rumit membantu menciptakan suasana romantis namun terlarang.

Danau di dalam taman agak terkenal. Meskipun dijuluki "Danau Bebek Mandarin", danau itu sering disebut sebagai "Danau Pir" karena bentuknya persis seperti buah pir. Meskipun itu disebut danau, ukuran sebenarnya adalah sebuah kolam.

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang