Setelah Qi Feng menyetujui pertunjukan sambil menyeret Ling Ke bersamanya, profesor departemen mereka menjadwalkan pertemuan dengan mereka untuk memberi tahu mereka tentang Upacara Penyambutan Mahasiswa Baru.
Meskipun namanya menyiratkan itu untuk menyambut siswa baru, tetapi berdasarkan skala dan pentingnya, itu lebih seperti festival sekolah merayakan seni.
Oleh karena itu, mereka tidak hanya mewakili diri mereka sendiri, tetapi juga seluruh sekolah jurnalisme, dan dengan demikian profesor mereka berharap mereka mengambil kesempatan ini dengan serius dan berkinerja baik.
Setelah pidato sombong ini, keduanya merasa sangat tertekan, dan Ling Ke hanya bisa memaksa dirinya untuk memperlakukan ini dengan lebih berat.
Kepala departemen sastra / seni adalah orang yang proaktif, dan hari berikutnya, mengamankan ruang piano pribadi. Setelah mereka menerima kunci, Ling Ke dan Qi Feng memutuskan untuk memeriksanya, menguji piano, dan mencoba mencari beberapa inspirasi.
Universitas F tidak memiliki sekolah musik atau jurusan terkait, tetapi universitas sebesar ini tidak memiliki piano. Di bawah ruang pertemuan, ada 4-5 kamar piano yang biasanya tidak terbuka untuk siswa. Tampaknya, mereka ada sebagian besar sebagai tempat bagi beberapa profesor untuk bermain di waktu luang mereka.
Demi privasi, kamar piano ini kecil, kedap suara, dan bahkan tidak sebesar kamar asrama.
Masing-masing memiliki piano tegak yang berdiri di dinding, meja kecil untuk artefak pribadi, rak buku kecil yang menempel di dinding dengan beberapa skor piano, dan kursi.
Di ruangan yang luasnya kurang dari 6 meter persegi ini, memiliki dua orang tinggi terjepit di dalamnya membuatnya merasa sangat sempit.
Selain itu, kedap suara kamar dilakukan dengan sangat baik, dan segera setelah pintu ditutup, mereka dapat mendengar napas satu sama lain.
...... Yang membuat segalanya agak canggung.
Pribadi, kedap suara, bersama di sebuah ruangan kecil ...... Ling Ke tidak bisa menjaga pikirannya dari menyimpang ke selokan.
Tuhan tahu berapa hari dia harus habiskan untuk mendapatkan dirinya kembali ke keadaan awal zen, tapi sekarang, terkunci di kamar kecil ini dengan Qi Feng menghancurkan semua kerja kerasnya!
Dia tidak bisa menahan daya tarik alami ini terhadap Qi Feng ......
"Eh, kamar ini sangat kecil."
Dan dia sangat lemah terhadap suara magnetik Qi Feng. Ling Ke merasa semua sel di tubuhnya mulai bergetar karena kegembiraan.
Mengundurkan diri, dia membuka tutup piano dan memutar 'akting pria lurus palsu'nya dengan penuh semangat.
Bangku piano itu panjangnya 75cm, tapi untuk dua orang dewasa, berusia 18 tahun, itu cocok.
Mungkin Qi Feng juga memiliki keraguan tentang ini, sehingga berkata kepada Ling Ke sambil duduk di kursi yang lain, "Mengapa kamu tidak pergi dulu?"
Ling Ke sedikit santai.
Bermain piano bukan hanya keterampilan teknis, tetapi keterampilan teknis yang membutuhkan latihan terus-menerus. Jika Kamu tidak berlatih selama beberapa hari, itu akan menjadi asing, dan jika Kamu tidak berlatih selama beberapa tahun, Kamu bahkan tidak akan bisa bermain di level sebelumnya.
Jika bukan 10+ tahun pengalaman Ling Ke, dia mungkin tidak akan bisa belajar lagu baru dalam 2 minggu, apalagi sebagai duet.
Dia memainkan beberapa latihan jari Hanon, dan setelah 2 bulan tidak menyentuh piano, jari-jarinya terasa agak kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...